Jumat 19 Maret 2021, 23:07 WIB

Dewa Kipas Vs GM Irene, Ajang Pembuktian

Thania Astavarie | Humaniora
Dewa Kipas Vs GM Irene, Ajang Pembuktian

Twitter @corbuzier
Dewa Kipas Vs GM Irene

 

DADANG Subur alias Dewa Kipas yang sebelumnya menggemparkan situs catur virtual Chess.com, akhirnya punya kesempatan untuk membuktikan kehebatannya di dunia nyata.

Pada Senin (22/3), Dadang dijadwalkan akan menghadapi pecatur putri Indonesia Grand Master Irene Kharisma Sukandar yang disiarkan langsung di akun youtube Deddy Corbuzier.

Irene mengaku siap 1.000 persen menghadapi Dewa Kipas meski sebelumnya dikabarkan sempat menolak duel pembuktian tersebut.

"Saya sudah menghubungi Dewa Kipas dan akan melakukan tanding rematch dengan GM Irene. Pak Dadang sudah mengiyakan, beliau akan datang di hari Senin di lokasi saya, kita akan coba menyiarkan secara live," kata Deddy dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (18/3).

Sebelumnya, akun Dewa Kipas dituduh melakukan kecurangan saat menang atas akun Gotham Chess yang dipegang pecatur internasional IM Levy Rozman dalam aplikasi catur daring Chess.com.(X-10)

Baca Juga

Dok. BPIP

Wakil Kepala BPIP Sampaikan Urgensi Pendidikan Pancasila di Hadapan Ribuan Guru Agama

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 18:26 WIB
"Tantangan global dan ancaman hilangnya identitas bangsa menjadikan Pendidikan Pancasila penting untuk diajarkan di semua jenjang dan...
Antara/Fanny Octavianu.

Media Indonesia Gandeng UNJ dalam Festival Bahasa dan Sastra

👤Indrastuti 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 18:00 WIB
Media Indonesia menggandeng Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dalam Festival Bahasa dan Sastra yang digelar pada 31 Oktober...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Nadiem: Jadikan Nilai Pancasila sebagai Petunjuk dan Tujuan Hidup

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:46 WIB
Nadiem Anwar Makarim dalam pidatonya mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk menjadikan nilai-nilai Pancasila sebagai petunjuk dan tujuan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya