Selasa 02 Februari 2021, 18:30 WIB

Kampanye Mencintai Diri untuk Wanita Indonesia

Mediaindonesia.com | Humaniora
Kampanye Mencintai Diri untuk Wanita Indonesia

DOK Lumecolors.
.

 

DUNIA kecantikan terus berkembang dan menjadi kebutuhan semua wanita. Salah satu kampanye yang tren di dunia kecantikan kini yaitu tentang self love atau mencintai diri. Hal ini sudah banyak disebarkan oleh warganet.

Tentu saja kampanye itu sangat baik, terlebih untuk melawan stigma yang telanjur terbentuk di tengah masyarakat sekarang. Salah satu stigma yang sudah terbentuk yaitu wanita harus berkulit putih.

Karena itu, banyak wanita yang mendambakan kulit yang putih dan bersih. Tren produk kecantikan pun bergeser. Banyak produk yang akhirnya mencoba untuk memenuhi standar kecantikan tersebut.

Nah, sebagai salah satu produk kecantikan, Lumecolors turut menggaungkan self love melalui HD Full Coverage Ultra Lightweight Foundation. Lumecolors membuat tema Be confident with your own skin color. "Dengan tema tersebut diharapkan banyak wanita yang percaya diri dengan warna asli kulitnya sendiri dan Lumecolors dapat menambah kepercayaan diri wanita Indonesia," ujar pemilik merek Lumecolors, Christina Lie.

Dijelaskannya, ada tiga shade yang sudah disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia. Pertama, neutral (untuk kuning langsat hingga medium dengan undertone kuning dan netral). Kedua, light (untuk warna kulit wajah putih oriental hingga kuning muda hangat). Ketiga, sand (untuk yang memiliki kulit wajah sawo matang hingga gelap eksotis).

"Kelebihan produk kami, formulanya sangat ringan layaknya cushion, mudah dibaurkan, hingga melekat sempurna. Essential skin care all on one jar dengan kandungan moisturizer, brightening antiaging, vitamin E, dan SPF15. Kulit senantiasa lembap dan terlindungi sari sinar matahari sepanjang hari," ulasnya.

Diakuinya, Lumecolors Foundation menghasilkan daya tutup full coverage dengan hasil natural dinish yang tahan 16 jam. Selain menghasilkan daya tutup yang sempurna, Lumecolors HD Foundation mampu menutupi bekas jerawat dan noda hitam hanya dengan satu lapisan sekaligus menyamarkan garis kerut pada wajah.

"Tersedia tiga shades untuk jenis warna kulit terang, kulit langsat, dan eksotis. Formula true match-nya membuat warna makin menyatu dengan kulit setelah 3 menit pemakaian. Jadi, cantik itu enggak harus putih kok. Dengan mencintai diri kamu apa adanya dan menambah kecantikanmu dengan Lumecolors, tetap bisa menjadikan dirimu cantik tanpa harus mengubah banyak dari yang sudah diberikan ke kamu," ujarnya.

Velvet Lipcoat merupakan produk pertama yang dimunculkan oleh Lumecolors. Dilatarbelakangi kesulitan menemukan shade yang cocok untuk semua jenis kulit wanita, Lumecolors meluncurkan produk Velvet Lipcoat yang diformulasikan satu warna cocok untuk semua jenis kulit wanita.

Selain disesuaikan untuk seluruh warna kulit orang Indonesia, Velvet Lipcoat ringan saat digunakan. Selain itu, produk ini kering dalam 30 detik di bibir dan langsung kiss proof tanpa membuat bibir terasa kaku. Shade yang dikeluarkan oleh Velvet Lipcoat terdapat 10 varian, antara lain sunset chic, arm candy, bare with me, kiss Of fire, chocolate trip, sunday bliss, devious queen, summer potion, memory of you, dan coraline.

Selain warna yang cocok untuk semua kulit, wanita juga menginginkan Lipcream yang tahan lama. "Tentu saja Velvet Lipcoat tahan lama dan yang pasti Lumecolors menyesuaikan juga komposisi pelembap dan formula long lasting. Jadi, produk ini tahan lama juga nyaman dan ringan saat digunakan," ucapnya.

Tidak perlu khawatir mengenai keamanan produk Lumecolors. Soalnya Lumecolors telah mengantongi izin dari BPOM sehingga pasti aman bahkan untuk ibu hamil (RO/OL-14)

Baca Juga

The AUP Indonesian Chorale

The AUP Indonesian Chorale Serahkan Bantuan 25 Kursi Roda Adaptif

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 18:25 WIB
 The AUP Indonesian Chorale menyerahkan bantuan berupa 25 kursi roda adaptif bagi penyandang disabilitas di DKI Jakarta, Minggu...
AFP

BMKG: Fenomena Cuaca Gelombang Panas tak Terjadi di Indonesia

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 18:15 WIB
gelombang panas atau dikenal dengan "Heatwave" merupakan fenomena cuaca dimana suhu udara panas terjadi lebih tinggi 5...
Antara

Kota Pariaman Diamuk Angin Puting Beliung, BNPB Ingatkan Kewaspadaan Bencana

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Minggu 01 Agustus 2021, 18:05 WIB
BADAN Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman mendistribusikan bantuan logistik kepada masyarakat terdampak angin puting...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Pemerintah Afghanistan Hadapi Krisis Eksistensial

 Laporan SIGAR menggarisbawahi kekhawatiran pasukan Afghanistan tidak siap untuk melakukan pertahanan yang berarti

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya