Jumat 29 Januari 2021, 22:01 WIB

Sinar Mas Land Beri 1.000 Paket untuk Warga Kabupaten Tangerang

Mediaindonesia.com | Humaniora
Sinar Mas Land Beri 1.000 Paket untuk Warga Kabupaten Tangerang

DOK Sinar Mas Land
Kepala Divisi Corporate Affairs BSD Dony Martadisata (kiri), Bupati Tangerang A Zaki Iskandar (dua kiri), dan Kadinsos Ujat Sudrajat (kanan)

 

PANDEMI covid-19 masih melanda Indonesia, termasuk Kabupaten Tangerang, Banten. Beberapa titik wilayah ini bahkan masih tergolong zona merah. Masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi berkepanjangan ditambah lagi bencana alam seperti banjir dan angin puting beliung tentu memerlukan bahan pangan.

Pemenuhan kebutuhan pokok tersebut tentu tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah tapi juga pihak swasta. Sebagai bentuk perhatian perusahaan terhadap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Tangerang, Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (PT BSD) memberikan 1.000 paket bahan pangan di Kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang, pada Jumat (29/1).

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD Sinar Mas Land Dony Martadisata memberikan bantuan itu secara simbolis kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat. Bantuan tersebut terdiri dari beras 2 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, sarden 1 kaleng, dan mi instan 7 bungkus. Selanjutnya bantuan itu akan didistribusikan kepada masyarakat melalui Dinas Sosial Kabupaten Tangerang.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan apresiasi atas perhatian Sinar Mas Land kepada warganya yang kesulitan akibat pandemi. "Saya mewakili masyarakat Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Sinar Mas Land berupa 1.000 paket sembako. Bantuan ini akan didistribusikan kepada masyarakat Tangerang yang membutuhkan, terutama masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri karena terpapar covid-19 dan korban bencana alam," ujarnya.

Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD Sinar Mas Land Dony Martadisata pun berharap agar bantuan paket bahan pangan yang disumbangkan perusahaan dapat mengurangi beban hidup masyarakat, baik yang terdampak pandemi covid-19 maupun tertimpa musibah bencana alam.

"Bantuan kemanusiaan ini menjadi bentuk nyata partisipasi perusahaan dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Tangerang dan masyarakat setempat. Kita berharap pandemi segera sirna dengan kehadiran vaksinasi covid-19 yang tengah digalakkan pemerintah," tuturnya.

Ia pun mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. (RO/OL-14)

Baca Juga

Ilustrasi

Lawan Perubahan Iklim, Indonesia Butuh Rp3.500 Triliun

👤M. Ilham Ramadhan Avisena 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 23:10 WIB
anggaran pendanaan yang ada di dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) diakui tak akan mampu menopang pembiayaan agenda...
Ist

Sumpah Pemuda Momentum Kaum Muda Perkuat Kontribusi Untuk Bangsa

👤Widhoroso 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 23:01 WIB
PERINGATAN Sumpah Pemuda menjadi momentum bagi kaum muda untuk terus memberikan kontribusi nyata bagi bangsa dan...
Antara

Luhut Bahas Kesiapan RI Atasi Perubahan Iklim Bersama Tony Blair

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 28 Oktober 2021, 22:47 WIB
Isu ini akan diangkat dalam Konferensi Internasional tentang Perubahan Iklim atau Conference of the...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Kebut Penyelesaian Sanksi WADA

Satgas Percepatan Penyelesaian Sanksi WADA akan bekerja lebih cepat mengingat jadwal kompetisi internasional yang padat.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya