Jumat 15 Januari 2021, 21:31 WIB

Presenter Metro TV Ade Mulya Raih Asian Television Awards  

Dhika Kusuma WInata | Humaniora
Presenter Metro TV Ade Mulya Raih Asian Television Awards  

MI.Permana
Presenter Metro TV Ade Mulya

 

JURNALIS sekaligus presenter stasiun Metro TV Ade Mulya meraih penghargaan televisi bergengsi Asian Television Awards (ATA) 2021. Ade Mulya memenangi penghargaan kategori Best Current Affair Presenter melalui program The Nation.

Seremoni penghargaan ATA 2021 itu digelar secara virtual dan disiarkan langsung melalui kanal Facebook Asian TV Awards, Jumat (15/1) malam.

"Terima kasih untuk Asian Television Awards atas penghargaannya. Terima kasih kepada Metro TV atas kesempatan yang luar biasa untuk membuat program ini," kata Ade Mulya dalam pesan video usai diumumkan sebagai pemenang.

Ade meraih penghargaan melalui program Metro TV bertajuk The Nation. Program itu mengangkat isu seputar pembangunan di berbagai daerah di Tanah Air. Dia bercerita awal pembuatan program itu pada tiga tahun lalu. Ade bahkan masih mengingat ketika itu menyampaikan ide program tersebut kepada para direksi Metro TV.

Baca juga : Dukung Pelayanan Masyarakat di Masa Pandemi secara Online

"Tiga tahun lalu saya berdiri di hadapan para direksi Metro TV mempresentasikan ide baru, program baru, yang mengangkat isu pembangunan dari bagian barat hingga timur Nusantara. Sebagai jurnalis, ini kesempatan yang sangat luar biasa karena saya bisa mengeksplorasi berbagai wilayah negara saya dan masyarakatnya. Memang, ini pekerjaan yang menantang jadi saya sangat mengapresiasi penghargaan ini," ujarnya.

Tak lupa, Ade juga turut menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan istri saya dan anaknya serta tim program The Nation Metro TV.

Dalam ajang itu, Metro TV mendapat dua nominasi. Selain Ade, presenter Zilvia Iskandar juga masuk nominasi Best News Presenter/Anchor melalui program Primetime News. Namun, penghargaan kategori itu diraih Daniel Laurel dari One News Filipina. (OL-7)

Baca Juga

ANTARA

Menag: Haji 2021 Masih Tunggu Keputusan Arab Saudi

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 03:55 WIB
Pelaksanaan ibadah haji tahun ini masih menunggu keputusan pemerintah Arab...
ANTARA

Pemerintah Diminta Tak Tergesa-gesa Gelar Pembelajaran Tatap Muka

👤Faustinus Nua 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 03:45 WIB
Perhimpunan Pendidikan dan Guru (P2G) meminta pemerintah tidak tergesa-gesa gelar pembelajaran tatap...
ANTARA

BPOM Diminta Keluarkan Aturan BPA Galon Air Guna Ulang

👤Widhoroso 🕔Sabtu 06 Maret 2021, 02:00 WIB
Badan Pengawas Obat dan  Makanan (BPOM) agar mengeluarkan aturan label peringatan konsumen galon guna ulang yang mengandung...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya