Jumat 15 Januari 2021, 02:55 WIB

Katy Perry Kolaborasi dengan Pokemon

MI | Humaniora
Katy Perry Kolaborasi dengan Pokemon

AFP
Penyanyi Kate Perry

 

PENYANYI Katy Perry, 36, mengumumkan akan berkolaborasi dengan karakter serial anime dan gim populer Pokemon untuk proyek terbarunya untuk menandai 25 tahun Pokemon.

"Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan cara bercerita yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia," kata Perry seperti dilansir dari People.

"Sekarang setelah saya memiliki anak sendiri, saya mengerti bahwa sangat penting untuk bermain. Ini ialah perpanjangan lanjutan dari siapa saya," ujarnya melanjutkan.

Perry mengatakan telah mengunjungi The Pokemon Cafe selama perjalanan ke Jepang pada 2019. "Sebenarnya aku hamil saat aku di sana," kata Perry sambil tertawa. "Sungguh menakjubkan. Itu memunculkan semua kenangan masa kecil yang indah ini. Saya telah pergi ke Jepang sejak saya berusia 17 setiap tahun dan selalu sangat menyukai semua yang telah dibuat di sana."

Melalui kolaborasi barunya ini, juri American Idol itu berharap dapat memberikan anak-anak, dan bahkan orang dewasa, sesuatu yang diharapkan pada 2021. (Ant/H-3)

 

Baca Juga

MI/Depi Gunawan

Sesar Lembang Masih Aktif, BMKG Monitor Sejak 1963

👤Atalya Puspa 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:39 WIB
"Keaktifan sesar ini diindikasikan dengan adanya aktivitas gempa-gempa kecil yang masih terjadi di sepanjang jalur Sesar...
MI/Lukas - Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Kenakan Singlet Agar Vaksinasi Lebih Mudah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:34 WIB
Presiden merasa lebih nyaman kalau ruang di lengannya lebih terbuka saat dokter menyuntikkan...
MI/Kemanparekraf

Sandiaga Minta Pelaku Parekraf Jadi Prioritas Vaksinasi Covid-19

👤 Insi Nantika Jelita 🕔Rabu 27 Januari 2021, 11:13 WIB
Sandi mengatakan vaksinasi diharapkannya dapat menambah kepercayaan masyarakat, khususnya wisatawan mancanegara, untuk kembali berlibur ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya