Senin 14 Desember 2020, 01:49 WIB

Penuhi Kebutuhan Mineral dan Vitamin Anak saat Masa Perkembangan

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Penuhi Kebutuhan Mineral dan Vitamin Anak saat Masa Perkembangan

DOK MI
Ilustrasi vitamin C

 

KALANGAN anak-anak dan juga remaja yang terbiasa dengan aktivitas tinggi, butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin mencukupi. Nutrisi yang mencukupi diperlukan sebagai penunjang pertumbuhan dan perkembangan tubuh yang baik.

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing & Sales PT Karniel Pacific Indonesia (KPI) Lily Tenacious Wijono, di Jakarta. Menurutnya, hidrasi dan nutrisi harian anak harus mencukupi sehingga mereka terhindar dari dehidrasi yang merupakan salah satu penyebab utama dari sulitnya anak untuk konsentrasi.

"Anak-anak dan remaja biasanya memiliki aktivitas tinggi dan mereka  butuh asupan nutrisi berupa mineral dan vitamin yang mencukupi. Dan untuk memberikan asupan nutrisi yang dipelukan mereka, kami menghadirkan Hydrokyoot,” jelas Lily.

"Minuman ini aman diminum setiap hari sebagai penunjang kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian anak sehingga terhindar dari dehidrasi yang merupakan. Minuman ini juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh anak-anak dan remaja terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Hydrokyoot diciptakan untuk membuat pengalaman minum anak tidak hanya menyenangkan dengan berbagai varian rasa segarnya namun juga penuh kebaikan bagi tumbuh kembang anak. Menurut Lily, Hydrokyoot mengandung banyak vitamin dan mineral diantaranya terkandung kalsium dan fosfor yang baik untuk pembentukan tulang dan perkembangan sistem saraf otak anak di masa pertumbuhan.

Minuman yang tersedia dengan berbagai rasa buah ini, jelas Lily, juga mengandung vitamin C yang sangat baik untuk menjaga imunitas tubuh serta 11 vitamin penting lainnya. "Minuman lebih diperuntukkan untuk anak-anak dan remaja terutama yang sedang dalam masa pertumbuhan," kata Lily. (RO/R-1)

Baca Juga

MI/ HO

MIPA UNJ Gelar Pelatihan Bagi Guru Kimia Jakarta Timur

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 13:14 WIB
Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta dapat menghasilkan proposal penelitian, melaksanakan hingga publikasi...
Dok MI

Komnas HAM Pantau Penanganan Tragedi Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 12:48 WIB
Komnas HAM RI meminta pemerintah daerah beserta jajaran terkait melakukan penanganan kesehatan yang intensif serta layanan kemanusiaan bagi...
Ist

Edukasi Konsumen Tingkatkan Kesadaran Tanggung Jawab Lingkungan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 12:26 WIB
Webinar FSC Forest Week 2022 memberikan edukasi terkait berbagai macam cara dalam meningkatkan kesadaran bagi konsumen terhadap...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya