Sabtu 12 Desember 2020, 01:35 WIB

Taylor Swift Percayai 31 sebagai Angka Keberuntungan

MI | Humaniora
Taylor Swift Percayai 31 sebagai Angka Keberuntungan

AFP
Penyanyi Taylor Swif

 

PENYANYI Taylor Swift, 30, mengejutkan penggemarnya setelah dirinya mengumumkan akan merilis album ke-9 berjudul Evermore pada, Jumat (11/12). Album ini menjadi album kedua yang diluncurkannya di masa pandemi covid-19.

Dalam pengakuannya, Swift sengaja membagikan albumnya sekarang untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada 13 Desember nanti. Ia memercayai bahwa angka 31 membawa keberuntungan baginya. “Sejak saya berusia 13 tahun, saya bersemangat untuk berulang tahun ke-31 karena ini ialah angka keberuntungan saya mundur. (Itulah alasan) mengapa saya ingin mengejutkan Anda dengan ini sekarang,” tulisnya di akun Instagramnya, Kamis (10/12).

Dalam pembuatan album Evermore, Swift kembali menggandeng Aaron Dessner dan Jack Antonoff. Swift mengungkapkan bahwa album Evermore masih satu kerabat dari album ke-8 miliknya yang berjudul Folklore yang dinominasikan sebagai album of the year Grammy Awards 2021.

Swift mengakui kali ini ia merilis album baru di luar kebiasaannya sebab ia begitu bersemangat. “Kami tidak bisa berhenti menulis lagu,” jelas Swift soal keputusannya untuk merilis musik barunya seperti dilansir dari News. Sky. Biasanya ia membuat album dalam rentang waktu tertentu semisal 2 tahun, atau satu album untuk satu era, yang berarti ia tak akan membuat album serupa di masa depan. (Dmr/H-2)

Baca Juga

Ist

PPLIPI Berdayakan Perempuan dengan Beri Bantuan Modal Usaha

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 21:01 WIB
PPLIPI memiliki visi dan misi memberdayakan perempuan melalui pemberian bantuan modal untuk usaha mikro, kecil, dan...
ANTARA/Maulana Surya

Ponpes Ngruki Terapkan Perpaduan Kurikulum Agama dan Umum

👤Widjajadi 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 20:54 WIB
Pihak pesantren sebenarnya sejak lama sudah membaur dan terlibat dengan masyarakat dan pemda pada setiap penyelenggaraan kegiatan...
Antara/Mohamad Hamzah.

Empat Tumbuhan yang Punya Ciri Khusus sesuai Lingkungan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 18 Agustus 2022, 20:17 WIB
Mari kita pelajari uraian berikut ini sebagaimana dilansir buku Ilmu Pengetahuan Alam untuk SD/MI Kelas VI yang disusun oleh Ari Pitoyo dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya