Senin 07 Desember 2020, 17:43 WIB

1000 Starter Pack Herbamuno untuk Media Grup dari Mustika Ratu

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Humaniora
1000 Starter Pack Herbamuno untuk Media Grup dari Mustika Ratu

MI/Ramdani
Kunjungan Mustika Ratu ke Media Indonesia

 

TETAP Beraktivitas mencari berita dilapangan selama masa pandemi covid-19, membuat para wartawan harus memiliki sitem imunitas yang ektra untuk menghalau virus korona.

Melihat itu, Mustika Ratu bergerak cepat dengan membagikan 1000 Starter Pack Herbamuno+ untuk para wartaan di Media Grup. Penyerahan dilakukan langsung oleh Senior Corporate Communication Mega Angkasa dan Putu Ayu Saraswati, Putri Indonesia Lingkungan 2020 kepada Usman Kansong disaksikan Dewan Pengarah Media Group, didampingi Widya Saputra, PR & Publicity Manager Metro TV, Direktur pemberitaan Media Indonesia, Gaudensius Suhardi

"Dengan rendah hati kami memberikan seribu paket Starter Pack Herbamuno kepada wartawan Media Grup. Semoga membantu daya tahan tubuh sebagai wartawan yang terus bekerja di lapangan," kata Mega dalam acara penyerahan di Kantor Media Grup, Senin (7/12).

Sementara itu menurut Usman Kansong, paket hermabuno+ yakni jamu untuk jaga daya tahan tubuh berupa kaplet ini memang sangat dibutuhkan wartawan pada masa pandemi sebagai cara lain untuk menghalau covid selain diantaranya melakukan protokol kesehatan atat 3M yakni yaitu mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun atau cairan pembersih tangan.

Baca juga :Vaksinasi Tunggu Izin Penggunaan dari Badan POM

Starter pack Herbamuno ini merupakan kemasan praktis jamu Indonesia untuk 4 hari penggunaan secara berturut-turut yang mana setiap harinya dikonsumi 2 tablet sekali minum yang dikonsumi 2 kali sehari.

Jamu ini mengandung herbal piliihan asli Indonesia yang mana selain memelihara daya tahan tubuh juga membantu meredakan gejala masuk angin seerti bdan meriang, pusingperut keung dan membantu meredakan batuk.

"Memang jamu Indonesia lebh ampuh," tandas Usman.

Meskipun masih dalam uji klinis, Mega menyebutkan jamu ini sudah siap konsumsi baik anak-anak maupun orang dewasa. Jamu ii pun telah tersedia di apotek hingga e commerce. (OL-2)

 

Baca Juga

Antara/Mohamad Hamzah.

Hindari Empat Terlalu untuk Cegah Stunting

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 27 Januari 2022, 16:50 WIB
Dua telalu terkait dengan usia, hindari kelahiran pada ibu yang terlalu muda atau terlalu tua. Usia ideal ibu melahirkan pada rentang 21-35...
MI/RAMDANI

Adu Kemampuan Meracik Kopi dalam Kompetisi Barista

👤Ihfa Firdausya 🕔Kamis 27 Januari 2022, 16:44 WIB
Biji kopi yang harus diolah pun berbeda pada tiap sesinya, yakni kopi dari berbagai daerah di Indonesia, dengan proses pascapanen yang...
medcom.id

Waspada, Kasus Covid-19 pada Anak akibat Varian Omikron Meningkat

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Kamis 27 Januari 2022, 16:23 WIB
Adanya populasi yang belum tervaksin menjadi sisi rentan. Populasi ini menjadi titik dimana virus...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya