Sabtu 28 November 2020, 04:20 WIB

Tiara Andini Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

MI | Humaniora
Tiara Andini Pendatang Baru Terbaik AMI Awards 2020

Dok. Instagram @TIARAANDINI
Penyanyi Tiara Andini

 

PENYANYI Tiara Andini berhasil meraih penghargaan pendatang baru terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 untuk lagu Gemintang Hatiku.

“Alhamdulillah, aduh terima kasih banyak semuanya. Terutama aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Allah SWT, untuk orangtua aku, aduh ya ampun cengeng banget parah,” ucap Tiara sambil menangis, Kamis (26/11).

Pada kategori pendatang baru terbaik kali ini, Tiara mengalahkan sejumlah nama, di antaranya Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika dan Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.

“Ini ialah salah satu pencapaian terbesar aku juga, maksudnya ini baru pengumuman pertama, artis pendatang baru terbaik,” tambahnya.

Ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang disapa Mootiara. Apalagi, hari ini bertepatan dengan peringatan anniversary pertama bagi Mootiara.

“Untuk kalian semua yang masuk nominasi, ini buat kalian semua. Terima kasih,” pungkas peraih runner-up ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2020 itu. (Medcom.id/H-3)

Baca Juga

Antara

Pemalsuan Surat Tes Swab Picu Klaster Pesawat

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 25 Januari 2021, 16:02 WIB
Yusri mengatakan pihaknya terus menindak para pemalsu tes covid-19 palsu. Terakhir, polisi mengamankan tujuh orang tersangka yang merupakan...
MI/Ramdani

Libur Akhir Tahun, RS Wisma Atlet Terima 400 Pasien Per Hari

👤Hilda Julaika 🕔Senin 25 Januari 2021, 14:50 WIB
“Hal ini tidak terlepas dari pasien-pasien positif covid-19 yang dikirim dari puskesmas atau rumah sakit lainnya ke Wisma...
MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

RS Wisma Atlet Didominasi Pasien Covid-19 Bergejala

👤Hilda Julaika 🕔Senin 25 Januari 2021, 14:48 WIB
Saat ini pasien covid-19 dengan gejala mendominasi di RS Wisma...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya