Senin 23 November 2020, 02:50 WIB

Hillary Duff Terinfeksi Korona saat Hamil

MI | Humaniora
Hillary Duff Terinfeksi Korona saat Hamil

AFP
Aktris sekaligus penyanyi Hilary Duff

 

AKTRIS sekaligus penyanyi Hilary Duff, 33, mengumumkan lewat Instagram Story bahwa dirinya terinfeksi virus covid-19. “Terpapar covid, karantina hari kedua. Fml,” demikian kata Duff. Ia juga mengunggah swafotonya bersama keterangan itu.

Kabar menyedihkan itu datang hanya satu bulan setelah aktris itu mengumumkan bahwa dia tengah menantikan kelahiran anak ketiganya.

Duff dan suaminya, Matthew Koma, berbagi kabar bahagia bahwa dia mengharapkan anak ketiganya tak lama setelah tiba di NYC.

Duff dan Koma kali mulai bertemu ketika mereka bekerja sama memproduksi album Duff Breathe In. Breath Out. Mereka mulai berkencan pada 2017. Dari pernikahannya dengan Koma, Duff telah telah memiliki anak perempuan berumur 2 tahun, selain itu dia sudah mempunyai anak laki-laki dari pernikahannya terdahulu dengan Mike Comrie.

Duff terakhir terlihat di publik saat dia syuting serial televisi Younger di East Village, Manhattan, AS pada Selasa dan Rabu pekan lalu untuk syuting bersama rekan mainnya, Sutton Foster. Dalam serial itu, Duff memainkan karakter pendukung utama, Kelsey Peters, editor muda di sebuah penerbit buku di Kota New York. (Ant/H-3)
 

Baca Juga

ANTARA/ 	FIKRI YUSU

Langgar Prokes, Kampus Akan Dilarang Kuliah Tatap Muka

👤Ilham Pratama Putra 🕔Kamis 03 Desember 2020, 11:20 WIB
Prokes yang dimaksud antara lain tidak menimbulkan kerumunan, penerapan pembatasan ruang maksimal 50 persen dari kapasitas, dan...
Istimewa

Muryanto Amin Rektor USU 2021-2026

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 03 Desember 2020, 11:04 WIB
Muriyanto Amin terpilih sebagai rektor Universitas Sumatra Utara periode 2021-2026 dengan mengantongi 18 suara atau...
ANTARA/MUHAMMAD BAGUS KHOIRUNAS

BPBD Banten Evakuasi Warga Lebak Korban Banjir

👤Humaniora 🕔Kamis 03 Desember 2020, 10:45 WIB
Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak diterjang banjir akibat Sungai Cisariap Jaya yang meluap setelah diguyur hujan terus-menerus sejak ...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya