Kamis 12 November 2020, 21:53 WIB

Penghargaan IWEC Foundation Bagi Entrepreneur Perempuan Indonesia

Widhoroso | Humaniora
Penghargaan IWEC Foundation Bagi Entrepreneur Perempuan Indonesia

DOK IWEC
Konferensi tahunan IWEC ke-13 9-10 November 2020 yang digelar secara virtual di Dubai, Uni Emirat Arab.

 

INTERNATIONAL Women’s Entrepreneurial Challenge Foundation (The IWEC Foundation) yang berbasis di New York, Amerika Serikat memberikan penghargaan khusus kepada perempuan-perempuan entrepreneur pemilik usaha bisnis di seluruh dunia. Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 51 entrepreneur perempuan seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dari Indonesia, penghargaan itu diberikan kepada Inke Maris, MA, CEO Inke Maris & Associates-Communications Consulting. Penghargaan diberikan pada konferensi tahunan IWEC ke-13 9-10 November 2020 yang digelar secara virtual di Dubai, Uni Emirat Arab.

Menurut Inke Maris penghargaan ini merupakan suatu kehormatan. Apalagi penghargaan ini diberikan organisasi entrepreneur perempuan tingkat internasional.

"Penghargaan ini tentu akan memacu saya untuk terus mengembangkan usaha consulting di dalam dan luar negeri. Usaha yang 34 tahun lalu didirikan dengan bantuan Kredit Usaha Kecil dari bank," jelasnya, Kamis (12/11).

Penghargaan dari IWEC Foundation, secara kebetulan diterima bertepatan dengan mulai beroperasinya Inke Maris & Associates 34 tahun silam. Perusahaan ini merupakan salah satu pionir bidang consulting public relations di Indonesia.

Lebih jauh Inke Maris berharap, di tengah pandemi covid-19, bisnis dan usaha wiraswasta kecil dan  menengah yang dijalankan masyarakat  bangkit dengan semangat. "Usaha kami sudah melewati beberapa krisis ekonomi. Saya yakin industri PR akan tetap maju dan tumbuh di tengah pandemi dan mampu memberikan kontribusi kepada pertumbuhan ekonomi Indonesia," tegasnya. (RO/R-1)

 

Baca Juga

AFP/Saudi Ministry of Hajj and Umra

Jemaah Haji Tahun Ini Harus Diprioritaskan Dapat Vaksin Covid-19

👤Siswantini Suryandari 🕔Rabu 20 Januari 2021, 05:57 WIB
Menag meminta jemaah haji tahun 1442H/2021M mendapatkan prioritas vaksinasi Covid-19 agar mereka aman saat masuk Arab...
ANTARA

Menag Harap Pengasuh Ponpes dan Tokoh Agama Prioritas Divaksin

👤Siswantini Suryandari 🕔Rabu 20 Januari 2021, 05:46 WIB
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas berharap pengasuh pesantren dan para tokoh agama mendapat prioritas program vaksinasi...
Dok. Pribadi

Perpusnas Kolaborasi dengan Kampus Kembangkan SDM Perpustakaan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 20 Januari 2021, 01:30 WIB
Kerja sama tersebut dituangkan dalam perjanjian kerja sama (PKS) antara Perpusnas dengan Politeknik STIA LAN...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya