Jumat 23 Oktober 2020, 14:07 WIB

Talkshow Segar 'Master Show' Tayang di Rajawali Televisi (RTV)

mediaindonesia.com | Humaniora
Talkshow Segar 

Ist/RTV
Talkshow ini diberikan nama “Master Show” dipandu host Ferry Maryadi dan satu lagi sebagai pasangannya, Pak Tarno..

 

KALI ini Rajawali Televisi (RTV) menghadirkan sebuah program barunya dengan obrolan ringan yang dikemas secara segar dan bergenre talkshow yang tayang perdana mulai Jum’at malam 23 Oktober 2020 pukul 22.00 WIB.

Program inhouse terbaru dari RTV siap memberikan suasana yang berbeda dan segar tentunya. Talkshow ini diberikan nama “Master Show” dipandu host yang ganteng dan mempunyai sisi komedi dalam setiap celotehannya yaitu Ferry Maryadi dan satu lagi sebagai pasangannya untuk lebih segar lagi yaitu magician yang sering tampil di layar RTV yaitu Pak Tarno.

“Master Show” adalah program terbaru unggulan di bulan Oktober 2020 yang menyajikan pengalaman serta cerita dari para narasumber dikemas lebih menggelitik, unik tapi nyata. Selain hal tersebut talkshow ini membahas hal-hal menarik, unik, dengan tema yang lagi happening saat ini tentunya dibawakan oleh host yang membuat kita semua bisa tersenyum dan membuat kesegaran dalam tampilannya.

Pada segmen Mastervator yang akan dipandu Pak Tarno dan Ferry Maryadi dengan keseruannya akan menjadi motivator dan memberikan solusi kepada penonton, interaksi juga dilakukan antara host dan pemirsa melalui melalui media social.

Tidak hanya itu, Master Tarno dan Ferry Maryadi akan berkomentar seru, bahkan memungkinkan untuk mereka adegankan kelucuan dari video viral mengenai informasi menarik, unik dan lucu.

Sudah terbayang bagaimana celotehan Ferry Maryadi dan ulah Pak Tarno dalam program terbaru dari RTV ini. Jangan lupa nonton tayangan perdana “Master Show” pada hari Jumat pukul 22.00 WIB atau mulai tanggal 23 Oktober 2020. (RO/OL-09)

Baca Juga

ANTARA/Dok PT Bio Farma

Bio Farma akan Bahas Fatwa Halal Vaksin Covid-19 dengan MUI

👤Fetry Wuryasti 🕔Selasa 01 Desember 2020, 00:30 WIB
Sinovac telah berkomitmen untuk pengiriman bahan baku vaksin covid-19 secara bertahap sebanyak 50 juta dosis pada November 2020 hingga...
MI/Rommy Pujianto

Menristek ; Era 4.0 Kampus Penting Dorong Ekosistem Wirausaha

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 November 2020, 22:52 WIB
"Hal ini penting karena di era otomasi dan digitalisasi ini, dibutuhkan talenta-talenta yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan...
Dok. Kimia Farma

Jangkau Pulau Terpencil, Kimia Farma-BWA Luncurkan Klinik Apung

👤Syarief Oebaidillah 🕔Senin 30 November 2020, 22:48 WIB
Klinik Apung dirancang sebagai salah satu misi kemanusiaan Kimia Farma guna menyehatkan masyarakat Indonesia, khususnya di masa pandemi...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya