Rabu 21 Oktober 2020, 22:35 WIB

250 Menu Nasi Ditawarkan saat Festival Nasi Online

Mediaindonesia.com | Humaniora
250 Menu Nasi Ditawarkan saat Festival Nasi Online

MI/RAMDANI
Ilustrasi nasi ulam Betawi.

 

E-commerce Blibli menghadirkan Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie yang berlangsung hingga 28 Oktober 2020, menghadirkan 250 menu nasi dengan varian lebih dari 1.000 menu makanan pendukung dari 70 restoran lokal. Menu tersebut yang dapat dipesan langsung secara daring melalui platform Blibli.

“Berdasarkan respons positif pelanggan pada beberapa festival kuliner yang diadakan sebelumnya, kami melihat bagaimana kondisi pandemi ini tidak membatasi mereka untuk menikmati hidangan kesukaan yang dapat mereka beli secara daring," ujar Geoffrey L. Dermawan, Senior Vice President of Merchant Sales, Development, & Operations Blibli, dalam siaran resmi, Rabu (21/10).

"Ditambah lagi, festival semacam ini dapat mendukung para pelaku UMKM di bidang kuliner untuk tetap berjualan dan melayani pelanggan melalui platform yang kami sediakan."

Geoffrey menambahkan, inisiatif ini merupakan bagian dari upaya mendukung Pemerintah dalam memulihkan roda perekonomian Indonesia.

Pelanggan dapat mengakses laman khusus Festival Nasi Online Blibli X Tirta Lie melalui situs atau aplikasi, dan bisa langsung memesan dari restoran yang diinginkan.

Untuk memastikan makanan tiba ke pelanggan dalam kualitas yang baik, Festival Nasi Online Approve Tirta Lie menyediakan makanan siap saji yang didukung layanan pengiriman instan dan mekanisme contactless shipping.

Sebelumnya Blibli pernah menggelar festival mie daring yang juga hasil kolaborasi bersama pemerhati kuliner sekaligus pemegang rekor MURI, Tirta Lie.

“Festival ini bukan hanya dapat memberikan kenyamanan bagi para pecinta kuliner, tetapi juga terus mendukung para pemilik restoran yang ikut berpartisipasi. Meskipun tidak bertatap muka, mereka sangat senang bisa tetap berbisnis dan menghadirkan menu terbaiknya kepada pelanggan,” kata Tirta Lie. (Ant/OL-12)

 

Baca Juga

ANTARA/Didik Suhartono

Jangan Sampai Keterbatasan Alat Kesehatan Hambat Hak Masyarakat

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 04 Desember 2020, 06:39 WIB
Saat ini, sudah didistribusikan sebanyak 1.315 portable ventilator yang diberikan kepada 34 provinsi di seluruh...
MI/ANDRI WIDIYANTO

Satgas Covid-19 Minta Masyarakat Makin Patuh Prokes

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 04 Desember 2020, 06:22 WIB
Liburan panjang merupakan momentum pemicu utama penurunan kepatuhan disiplin protokol...
ANTARA/Rivan Awal Lingga

Kapasitas Testing 16 Provinsi Capai Target WHO

👤Ferdian Ananda Majni 🕔Jumat 04 Desember 2020, 06:15 WIB
Dari 16 provinsi tersebut, ada 3 provinsi yang konsisten mencapai standar WHO dalam 5 minggu terakhir yaitu DKI Jakarta, Kalimantan Timur,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya