Rabu 09 September 2020, 05:40 WIB

Bradley Cooper Jadi Guru Mendadak bagi Anak

MI | Humaniora
Bradley Cooper Jadi Guru Mendadak bagi Anak

AFP
Aktor Bradley Cooper

 

ORANGTUA memegang peranan penting dalam pembelajaran jarak jauh anak selama pandemi. Hal itu juga yang saat ini tengah dijalankan aktor film A Star is Born, Bradley Cooper. 

Pria berusia 45 tahun tersebut harus menjalani peran ganda sebagai ayah dan guru bagi anak perempuannya yang berusia tiga tahun, Lea Cooper. “Saya menjalani peran sebagai pengajar pre-school (PAUD) untuk Lea. Setiap hari kami memulai hari dengan belajar sambil bermain setiap habis mandi,” ujar Bradley, seperti dilansir eonline.com, kemarin.

Bradley mengatakan sangat menjaga agar ia dan sang anak tidak meninggalkan rumah selama pandemi. Dengan begitu, risiko tertular juga semakin rendah.

“Saya tinggal dengan anak, ibu, dan dua anjing. Ibu saya berusia 80 tahun dan memiliki kantong kolostomi. Jadi, saya tidak bisa membiarkan orang lain datang. Saya juga tidak bisa keluar karena kalau sampai ia (ibu) kena, pasti akan fatal,” ujarnya.

Bradley menjelaskan, ia tinggal di sebuah permukiman sederhana. Namun, ia bersyukur masih memiliki halaman belakang rumah. Dengan begitu, sang anak masih bisa bermain dengan lebih leluasa. (Pro/H-3)

Baca Juga

 ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

KDRT Masih Dominasi Kasus Kekerasan Terhadap Perempuan

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 05 Maret 2021, 17:52 WIB
Dari sejumlah 8.234 kasus yang ditangani oleh lembaga layanan mitra Komnas Perempuan, kasus yang paling menonjol adalah di Ranah Personal...
Ist

Presiden Jokowi Dukung Baznas Kampanyekan Gerakan Cinta Zakat

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 05 Maret 2021, 17:42 WIB
Gerakan Cinta Zakat mendapat dukungan dari Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin, serta dua organisasi Islam...
MI/Lilik Darmawan

Kearifan Lokal Diperkuat Sebagai Sistem Peringatan Dini Bencana

👤Atalya Puspa 🕔Jumat 05 Maret 2021, 17:42 WIB
Kearifan lokal atau local wisdom menjadi salah satu bagian dari sistem informasi peringatan dini potensi bencana yang harus tetap dirawat...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya