Senin 31 Agustus 2020, 04:20 WIB

Indra Lesmana Rilis Album Baru Terinspirasi Pandemi

MI | Humaniora
Indra Lesmana Rilis Album Baru Terinspirasi Pandemi

Dok Instagram/INDRALESMANA
Musikus Indra Lesmana

 

MUSIKUS jazz kawakan Tanah Air Indra Lesmana, 54, akan merilis album terbaru pada September 2020. Kabar itu dibagikan di akun Instagram pribadinya, pekan lalu.

‘Alhamdulillah, hari ini, Jumat, Agustus 2020 jam 11.11 AM, albu terbaru saya selesai,’ tulis Indra dalam sebuah unggahan Instagram pada Jumat (28/8).

Rencananya album terbaru dari Indra Lesmana itu akan rilis di berbagai platform digital dan CD edisi terbatas. Indra mengungkapkan, album tersebut lahir di situasi pandemi covid-19 yang masih berlangsung dan memberikan hikmah tersendiri dalam sebagian besar lagunya.

“Album ini menjadi catatan tersendiri bagi saya karena dibuat di masa pandemi yang telah memberikan banyak hikmah dan inspirasi terhadap album ini. Semoga lagu-lagu yang digarap dengan sangat sederhana dan minimalis ini bisa menemani kalian semua dalam melakukan segala aktivitas,” lanjutnya.

Adik dari sutradara Mira Lesmana ini memulai kariernya dalam dunia musik pada usia 10 tahun. Pada 1978, Indra mulai merekam dan merilis album pertamanya, Ayahku Sahabatku. Saat itu, usia Indra baru 12 tahun. Album terakhir yang dirilis Indra ialah Love Life Wisdom (2011) dengan berkolaborasi bersama musisi Barry Likumahuwa dan Sandy Winarta di bawah label Inline Music. (Bus/H-2)

Baca Juga

Dok RS MMC Jakarta

Operasi Onkoplasti Bantu Tingkatkan Kualitas Hidup Survivor Kanker

👤Siswantini Suryandari 🕔Jumat 05 Maret 2021, 05:33 WIB
Rekonstruksi payudara kini bukan lagi dianggap sebagai tindakan yang terbatas pada estetika atau kosmetik, melainkan bagian dari standard...
MI/Mohamad Irfan.

Kebutuhan Implan Tulang Meningkat, BPPT Kembangkan Produk Lokal

👤Faustinus Nua 🕔Jumat 05 Maret 2021, 02:20 WIB
Prioritas inovasi kesehatan lain yaitu bahan baku obat yang ditargetkan mampu menyubstitusi impor hingga 7% pada 2024 dan pengembangan...
MI/Agus Utantoro.

Ini Beberapa Bidang Studi di UGM yang Masuk Ranking QS WUR

👤Ardi Teristi 🕔Jumat 05 Maret 2021, 00:55 WIB
Dari lima bidang studi dan 38 subbidang studi di UGM yang menerima penilaian, pada tahun ini Business & Management Studies dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya