Kamis 30 Juli 2020, 07:20 WIB

Hadapi New Normal,Prodia Berikan Keringanan Biaya

Raja Suhud | Humaniora
Hadapi New Normal,Prodia Berikan Keringanan Biaya

Dok.Prodia
Spesimen di lab Prodia

 


Membantu masyarakat Indonesia memastikan kesehatannya dalam menyambut new normal, Prodia memberikan keringanan biaya 20% untuk seluruh pemeriksaan di seluruh cabang Prodia di Indonesia.


Marketing Communication Manager PT Prodia Widyahusada Tbk Reskia Dwi Lestasi mengatakan program Be Healthy Be Protected dapat diakses  mulai 27 Juli hingga 7 Agustus 2020 melalui Kontak Prodia 1500 830 atau email ke info@prodia.co.id. Setelah terdaftar, masyarakat dapat memilih waktu pemeriksaan antara tanggal 8 Agustus hingga 30 September 2020. 


Reskia mejelaskan  masyarakat  dapat memanfaatkan program ini  guna memastikan kondisi kesehatan diri secara menyeluruh dengan melakukan General Medical Check Up (GMC) secara berkala, Hal ini penting, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini. 

Fakta mengungkapkan bahwa sebagian besar penyakit termasuk COVID-19 bisa saja tidak menimbulkan gejala atau seringkali gejala muncul ketika penyakit tersebut telah berada di tahap lanjut. Hal ini kerap mendatangkan akibat yang fatal. 

"Dengan rutin melakukan General Medical Check Up (GMC), Anda dan keluarga dapat mendeteksi sedini mungkin penyakit dengan gejala yang sering tidak tampak seperti hipertensi, diabetes melitus, kelainan lemak, penyakit darah, penyakit hati, penyakit ginjal, penyakit paru, dan lainnya. Berkembangnya penyakit dan komplikasi juga dapat dicegah dan jika dibutuhkan, pengobatan dapat dilakukan segera sehingga biaya pun lebih hemat," ujarnya. 

Prodia juga menyediakan layanan Telekonsultasi melalui video call dengan dokter customer service Prodia, kemudian layanan Prodia In Your Car yang memungkinkan pengambilan sample dilakukan di dalam mobil hingga menyediakan layanan Home Service. (RO/ E-1)
 

Baca Juga

AFP/DAVID MAREUIL

Menlu Retno Ajak WNI Berikhtiar Atasi Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 13 Mei 2021, 09:10 WIB
Menlu Retno mengungkapkan harapan agar tahun ini menjadi tahun terakhir umat Muslim merayakan Idul Fitri di tengah...
ANTARA/R Rekotomo

Khotbah Salat Id, Direktur Amnesty Singgung Tes Wawasan Kebangsaan

👤Tri Subarkah 🕔Kamis 13 Mei 2021, 09:03 WIB
Usman mengingatkan hawa nafsu kadang kali tidak datang dari hal-hal yang bersifat negatif, melainkan juga hal yang dirasa...
Ant/Rangga Pandu Asmara Jingga

Wapres Salat Id dengan Protokol Kesehatan Ketat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 13 Mei 2021, 08:58 WIB
Wapres Ma'ruf Amin juga tidak melaksanakan gelar griya atau open house pada Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Toleransi tak Pernah Putus di Adonara

Bencana membuat masyarakat Adonara semakin rukun. Ramadan lebih mempersatukan mereka.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya