Kamis 02 Juli 2020, 12:14 WIB

Pesan Sekarang, Nginap Kapan Saja Hingga Maret 2021

mediaindonesia.com | Humaniora
 

Di masa New Normal ini Hotel 88 dan Luminor Hotel manage by Waringin Hospitality Hotel Group kembali memberikan penawaran menarik untuk kalian yang ingin menyegarkan hati dan pikiran selepas dari aktifitas sehari-hari di tengah pandemi Covid-19 ini.

Berlibur dan beristirahat dengan santai dan nyaman dapat membuat badan dan pikiran kita juga segar dan sehat. Sehingga dapat terhindar dari Covid-19.

Jangan kuatir, karena Hotel 88 dan Luminor Hotel selalu menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran WHO dan Pemerintah Indonesia.

Hotel 88 dan Luminor Hotel menyediakan hand sanitizer di setiap sudut ruangan hotel, pengecekan suhu badan tamu dan karyawan yang bertugas, penyemprotan disinfektan secara berkala, room service breakfast, semua karyawan wajib menggunakan masker dan face shield, serta sarung tangan (gloves).

Ada promo menarik yang diberikan Hotel 88 dan Luminor Hotel di bulan Juli 2020 ini. Sekarang Anda bisa memesan kamar untuk menginap hingga tanggal 30 Maret 2021. Anda bebas memilih tanggal kapan menginap, bahkan Anda bisa membayarnya nanti saat proses check-in. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan diskon 10% untuk promo ini. Syarat & Ketentuan berlaku.

Tunggu apalagi. Segera booking hanya melalui website di www.hotel88.co.id dan www.luminorhotel.com.

Waringin Hospitality saat ini telah memiliki 24 unit hotel dengan Brand Hotel 88 dan Luminor Hotel yang berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

“Guna meningkatkan roda perekonomian masyarakat, saat ini kami memberikan penawaran yang menarik di bulan ini. Pesan sekarang menginap kapan saja adalah program yang kami sajikan untuk para tamu yang hendak refresing dari kejenuhan aktifitas saat ini di tengah Korona. Tentu dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan dan social distancing yang berlaku saat ini. Agar kita semua tetap terjaga kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19”, ujar Metty Yan Harahap, selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality. (OL-10)

Baca Juga

BKM-PPI

Pandemi Covid-19 Tuntut Kemandirian Pengadaan Alat Kesehatan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Januari 2021, 03:22 WIB
Saat ini, semua negara berlomba memenuhi kebutuhan dalam negeri sebelum melakukan ekspor alat kesehatan ke negara...
Tatalogam

Produk Lokal Ramah Lingkungan Dukung Pembangunan Berkelanjutan

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Januari 2021, 02:58 WIB
Mulai tahun ini, penggunaan barang impor akan dilarang dalam seluruh proyek propertI dan konstruksi yang ada di bawah Kementerian...
DOK MI

Pendaftar Pendanaan Kampus Merdeka belum Serahkan Proposal

👤Syarief Oebaidillah 🕔Selasa 26 Januari 2021, 01:55 WIB
Pendaftar program Kompetisi Kampus Merdeka lebih banyak PTS ketimbang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya