Jumat 15 Mei 2020, 04:15 WIB

Billie Eilish Tunda Tur Dunia

MI | Humaniora
Billie Eilish Tunda Tur Dunia

AFP
Musikus Billie Eilish

 

MUSIKUS belia peraih Grammy Award, Billie Eilish, 18, baru-baru ini resmi mengumumkan penundaan seluruh jadwal konser yang akan dijalaninya tahun ini, termasuk rangkaian tur dunia bertajuk Where Do We Go? akibat pandemi covid-19.

Pelantun lagu Bad Guy tersebut mengumumkan berita penundaan konser tersebut pada Rabu (13/5) malam melalui sebuah unggahan dalam akun Instagram-nya. ‘Saya dan tim sedang berusaha untuk menjadwal ulang semua (konser ini) dan saya berjanji akan segera memberi tahu Anda secepatnya kapan waktu penggantinya. Tetap sehat’, tulis Billie dalam unggahan Instagram-nya.

Baca juga: Cara Billie Eilish Melawan Body Shaming

Dalam pernyataan lain yang ia bagikan melalui akun Twitter-nya, penyanyi yang mulai debutnya pada 2017 ini menyatakan terpaksa harus mengambil kebijakan penundaan tersebut untuk memastikan keamanan para penggemar setianya.

“Dengan berat hati untuk keamanan semua pihak, kami harus menunda sisa pertunjukan tahun ini,” ungkap penyanyi yang berkolaborasi dengan kakaknya, Finneas O’Connell.

Baca juga: Billie Eilish Tampil dalam Konvensi Partai Demokrat

“Begitu pandemi ini selesai, kami akan membagikan jadwal yang telah diperbarui dan semua tiket akan kembali dapat digunakan. Terima kasih untuk pengertiannya. Tetap aman dan tetap di rumah,” pungkasnya. Rangkaian tur dunia bertajuk Where Do We Go? ini dimulai pada 9 Maret lalu di Miami, Florida, dan semestinya akan berakhir pada 7 September di Jakarta, Indonesia. (DailyMail/Bus/M-2)
 

Baca Juga

MI/Dok IHH

Mengenal Gubal, Kuliner Khas Suku Laut

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 06:15 WIB
Gubal adalah makanan khas Lingga yang berbahan baku sagu. Dibuat dari campuran kelapa muda yang telah...
Dok. Pribadi

Mengembangkan Wastra Papua dengan Teknik Guta Tamarin

👤Dr Nuning Yanti Damayanti Staf Pengajar, Prodi Seni Rupa, Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 06:00 WIB
PADA April lalu, tim dari Fakultas Seni Rupa dan Desain, Institut Teknologi Bandung (FSRD-ITB), melakukan kegiatan pengabdian kepada...
Youtube/MediaIndonesia

Dampak Pandemi bagi Penyair Joko Pinurbo dan Inggit Putria Marga

👤Kevino Dwi Velrahga 🕔Selasa 26 Oktober 2021, 00:14 WIB
Ketika pandemi Covid-19  hadir dan merubah segala aktivitas manusia, puisi turut mengalami perkembangan serta dapat pula menjadi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Bongkar Transaksi Narkoba Rp120 Triliun

Para anggota sindikat narkoba juga kerap memanfaatkan warga yang polos untuk membantu transaksi dari dalam ke luar negeri dan sebaliknya.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya