Rabu 29 Januari 2020, 05:20 WIB

Surya Paloh Luncurkan 220 Ambulans NasDem Peduli

(H-1) | Humaniora
Surya Paloh Luncurkan 220 Ambulans NasDem Peduli

Dok. partainasdem
Surya Paloh Luncurkan 220 Ambulans NasDem Peduli

 

KETUA Umum Partai NasDem Surya Paloh meluncurkan 220 ambulans NasDem Peduli di Makassar, Sulawesi Selatan, sebagai realisasi kepedulian NasDem kepada masyarakat. Pada launching ambulans itu Surya Paloh didampingi tiga menteri kader NasDem yakni Siti Nurbaya Bakar (Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan), Johnny G Plate (Menteri Komunikasi dan Informatika), dan Syahrul Yasin Limpo (Menteri Pertanian) serta Wakil Ketua Umum NasDem Ahmad Ali, Ketua OKK yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Ambulans NasDem untuk masyarakat itu tersebar di 24 kabupaten/kota di Sulsel. "Kalau kita berbuat baik, Insya Allah hasilnya akan baik pula," kata Surya Paloh dalam sambutannya, seperti dikutip dari laman www.partainasdem.id. Surya juga mengapresiasi atas upaya DPW NasDem Sulsel membantu masyarakat di bidang kesehatan.

Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan produk baru partai itu, ambulans khusus penjemput orang sakit. "Ini produk baru. Dicoba di Kota Makassar. Ambulans yang khusus melayani orang sakit. Tinggal menghubungi call centre dan akan dijemput ambulans didampingi dokter dan perawat," ujar Rusdi.(H-1)

Baca Juga

Humas Garuda Food

Mindfulness-Based Business Ajarkan Berbisnis dengan Hati

👤Syarief Oebaidillah 🕔Rabu 02 Desember 2020, 22:57 WIB
MBB pada dasarnya adalah praktik berbisnis yang menjadikan profesi/mata pencaharian sebagai wahana untuk melakukan transformasi diri,...
Dok. Istimewa

Galon Plastik Sekali Pakai Disebut Mudah Didaur Ulang

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 02 Desember 2020, 21:02 WIB
Kode plastik daur ulang Nomor 1 tergolong mudah didaur ulang dan dapat digunakan...
MI/Rommy Pujianto

Data Komprehensif Penyandang Disabilitas Mendesak Diwujudkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 02 Desember 2020, 20:07 WIB
Pemanfaatan data secara komprehensif itu untuk kepentingan penanganan para penyandang disabilitas yang juga merupakan bagian dari warga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya