Sabtu 14 Desember 2019, 21:45 WIB

Wonderful Holiday Meriahkan Liburan Natal dan Tahun Baru

mediaindonesia.com | Humaniora
Wonderful Holiday Meriahkan Liburan Natal dan Tahun Baru

Istimewa
Sambut Natal dengan tema 'Wonderful Holiday' di mal. 

 

LIBUR Natal yang tinggal beberapa pekan lagi. Lippo Malls Indonesia kembali menghadirkan kegiatan dengan tema 'Wonderful Holiday' yang diselenggarakan serentak di mal yang dikelola oleh Lippo Malls.

Kegiatan yang berakhir hingga 5 Januari 2020 tersebut akan menghadirkan beragam program dan aktivitas menarik yang dapat dinikmati oleh pengunjung Lippo Malls untuk mengisi libur Natal.

Melalui tema 'Wonderful Holiday', Lippo Malls ingin mengajak para keluarga Indonesia untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan spesial pada momentum liburan menyambut Natal dan Tahun Baru bersama keluarga atau kerabat terdekat.

Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi mulai pintu masuk, atrium serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah.

Selain dekorasi Natal, untuk memudahkan masyarakat berbelanja untuk kebutuhan perayaan natal, Lippo Malls juga menghadirkan beragam program belanja dan promo yang menarik untuk menemani pengunjung.

Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan Natal dan akhir tahun. Aktivitas yang telah disiapkan antara lain adalah aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Clause, drama musical, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak dan juga beberapa karakter idola anak yang khusus tampil di beberapa mal.

Aneka kompetisi yang telah disiapkan oleh Lippo Malls untuk mengisi liburan sekolah meliputi Kids Fashion Show, Christmas Talent competition, Kids & Adult Choir competition, Dance, Christmas Tree Decorating, Coloring competition, dan beragam kompetisi menarik lainnya yang disediakan khusus untuk anak-anak.

Lippo Malls juga menghadirkan aktivitas meet & greet beberapa karakter idola anak-anak untuk menambah kemeriahan dan keceriaan liburan sekolah. Karakter yang dihadirkan seperti We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR dan Reputation Management menjelaskan,“Menyambut liburan Natal dan Tahun Baru menjadi moment yang penting bagi keluarga."

"Untuk itu, Lippo Malls telah menyiapkan program menarik untuk mengisi liburan keluarga khsusunya anak-anak dengan berbagai kegiatan mulai dari lomba yang sangat beragam yang kita sesuaikan dengan usia, juga aktvfitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak baik usia balita hingga remaja,”papar Nidia di Jakarta, Sabtu (14/12).

“Untuk memberikan nuansa perayaan Natal, pengunjung juga dapat menikmati dekorasi Natal, kehadiran santa clause yang akan memberikan kejutan kepada anak-anak yang berkunjung ke mal, juga paduan suara yang akan membawakan lagu-lagu  Natal bagi pengunjung mal,” tambah Nidia. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Antara

Sepi Job Karena Covid-19, Aliansi Pekerja Seni Ngadu ke DPR

👤Suryani Wandari Putri Pertiwi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 23:25 WIB
 Pekerja Seni Indonesia mengadu nasib kepada Komisi X DPR RI mengenai nasibnya kini yang terombang-ambing atas kebijakan pemerintah di...
MI/Haryanto Mega

Target Penurunan Stunting pada 2024 Harus Bisa Dipenuhi

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 27 Januari 2021, 23:06 WIB
Presiden telah menargetkan pada 2024, prevalensi stunting turun hingga 14 persen. Sementara saat ini, persentase penurunan stunting baru...
Antara

Sosialisasi Masif dan Akurat Kunci Suksesnya Vaksinasi Covid-19

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Januari 2021, 21:20 WIB
Menurut Rerie, sapaan akrab Lestari, bila problem vaksinasi dihadapi dengan mengedepankan semangat kebangsaan akan lebih mudah untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya