Kamis 15 Agustus 2019, 10:52 WIB

Century Park Hotel Jakarta–Clean City Karyawan Menyambut HUT RI

mediaindonesia.com | Humaniora
Century Park Hotel Jakarta–Clean City Karyawan Menyambut HUT RI

Istimewa
Seiring dengan menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 RI, Century Park Hotel Jakarta meluncurkan 'Clean City Program'.

 

MENYAMBUT ulang tahun Republik Indonesia (RI) ke-74 pada 17 Agustus 2019, tidaklah lepas dari semangat rakyat yang antusias berpartisipasi dalam merayakan hari kemerdekaan Tanah Air tercinta. Semangat tersebut telah turut mendorong masyarkata untuk membangun Indonesia menjadi negara yang maju dan berkembang hingga sekarang.

Berbagai upaya diberikan masyarakat sebagai bentuk sumbangsih kepada bangsa dan negara Indonesia. Seiring dengan menyambut Hari Kemerdekaan ke-74 RI, Century Park Hotel Jakarta meluncurkan 'Clean City Program' .

Bertepatan dengan peringatan perayaan kemerdekaan RI, Century Park Hotel turut serta dalam memberikan sumbangsih kepada negeri tercinta dengan membersihkan area umum sekitar Century Park Hotel Jakarta. Gerakan yang diikuti karyawan Century Park Hotel Jakarta tersebut disambut dengan antusias dan rasa bangga karena dapat memberikan kontribusi kecil terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 74 adalah momentum sekali dalam setahun. Century Park Hotel Jakarta dalam semangat perusahaan turut serta dalam merayakan hal ini secara bersama,"  kata Febrityas Putri Dwilarasati, Marketing Communication Manager dari Century Park Hotel Jakarta, Kamis (15/8).

"Selain telah turut serta menghias hotel dengan beberapa atribut kemerdekaan, turut serta membersihkan hotel dengan program Clean City Program, kami juga turut memberikan potongan harga menginap sebesar 17% kepada tamu untuk mendukung perayaan hari kemerdekaan Indonesia dalam periode tertentu,” ujar Febrityas. (OL-09)

Baca Juga

Dok  DPP GTKHNK 35+ Indonesia

Guru Honorer 35 Tahun Ke Atas Ingin Presiden Keluarkan Keppres PNS

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Januari 2021, 05:14 WIB
Presiden diharapkan menerbitkan Keppres yang mengakomodir guru dan tenaga kependidikan honorer Non kategori usia tigapuluh lima tahun ke...
ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah

Distribusi 1,8 Juta Dosis Vaksin untuk Nakes Tiba Hari Ini

👤Theofilus Ifan Sucipto, Ferdian Ananda Majni 🕔Kamis 28 Januari 2021, 04:30 WIB
Bambang menuturkan distribusi vaksin covid-19 bagi 900 ribu nakes telah berlangsung pada 21 hingga 27 Januari...
Antara

Sekjen MUI: Ulama Dapat Dilibatkan dalam Deteksi Dini Radikalisme

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 28 Januari 2021, 03:53 WIB
Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia Dr H Amirsyah Tambunan MA mengatakan ulama dapat dilibatkan dalam melakukan deteksi dini...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya