Kamis 25 Juli 2019, 20:30 WIB

Siloam Hospitals Jalin Kerja Sama Dengan Bank Jatim

Siswantini Suryandari | Humaniora
Siloam Hospitals Jalin Kerja Sama Dengan Bank Jatim

Istimewa
Kerjasama Siloam Hospitals Group dengan bankjatim, Kamis (27/5).

 

UNTUK terus meningkatkan layanan, PT Siloam International Hospitals Tbk (Siloam Hospitals Group) dan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menjalin kerja sama dalam penyediaan pelayanan kesehatan rawat inap bagi pegawai Bank Jatim.

Kerja sama itu diwujudkan dalam MoU kedua pihak yang diwakili oleh Business Group Head Siloam Hospitals Group, Amelia Hendra dengan Pjs Direktur Utama Ferdian Timur Satyagraha di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Jakarta, Kamis (25/7).

"Sinergi antara Siloam Hospitals Group dan Bank Jatim sebagai salah satu bank terbesar di Jawa Timur merupakan salah satu langkah strategis kami dalam meningkatkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang lebih optimal lagi bagi masyarakat Indonesia. Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap dapat menghadirkan customer experience yang berbeda, terutama bagi pegawai bankjatim dan keluarga pegawai yang mungkin belum pernah merasakan pelayanan kami," ujar Business Group Head Siloam Hospitals Group Amelia Hendra.

baca juga: Kabut Asap Tipis Selimuti Palangka Raya

Pjs. Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha mengatakan bahwa para pegawainya pun mendapat pelayanan kesehatan yang baik agar bisa melayani nasabah dengan baik dan optimal sejalan dengan misi perusahaan.

Dengan menunjukkan kartu pegawai bankjatim dan/atau surat jaminan dari bankjatim, para pegawai bankjatim maupun keluarga pegawai akan mendapatkan layanan kesehatan di semua rumah sakit yang ada di jaringan Siloam Hospitals Group. (OL-3)

 

Baca Juga

ANTARA/HO/Dok BPBD Flores Timur

PBB Berharap Indonesia Dorong Negara Lain untuk Berinvestasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 07:05 WIB
Berbagai program dan aksi mengurangi risiko bencana di tingkat nasional, kawasan, dan dunia membutuhkan pembiayaan yang...
MI/RAMDANI

Reza Rahadian Mengadvokasi Pentingnya Penguatan Kapasitas Masyarakat Menghadapi Bencana

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Mei 2022, 06:00 WIB
Penguatan kapasitas masyarakat dalam menghadapi bencana memerlukan pembiayaan dari pemerintah dan lembaga pembangunan...
ANTARA

BMKG: Waspadai Dampak Bibit Siklon Tropis 92W di Laut Filipina

👤Widhoroso 🕔Rabu 25 Mei 2022, 23:51 WIB
BADAN Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini untuk mewaspadai dampak tidak langsung dari bibit siklon...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya