Sabtu 28 Januari 2023, 12:09 WIB

Dion Mulya Tantang Kemampuan Vokal Lewat Single Manusia Sendiri

Mediaindonesia.com | Hiburan
Dion Mulya Tantang Kemampuan Vokal Lewat Single Manusia Sendiri

Ist
Dion Mulya

 

Dion Mulya coba menantang kemampuan vokalnya lewat single Manusia Sendiri. Lagu perdana Dion Mulya ini dirilis dan dikenalkan di Ms Jackson, Jalan Suryo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (26/1). "Gue lagi cari challenge baru di dunia kreatif dan bikin karya perdana lewat single Manusia Sendiri," kata Dion Mulya.

Dion Mulya yang dikenal sebagai influencer yang populer di dunia maya juga merasa masih aneh mendengarkan suaranya sendiri. "Rasanya masih aneh, mendengarkan suara sendiri dan kikuk saat melihat akting di video klip lagu Manusia Sendiri. Mungkin karena belum terbiasa bernyanyi," ucap Dion Mulya.

Sebelum menyanyikan Manusia Sendiri, Dion Mulya meminta supaya diberikan nada suara yang aman dan tidak sulit. "Gue minta suara yang aman-aman aja dan sesuai kapasitas suara untuk menyanyikan lagu Manusia Sendiri ini," ujar Dion Mulya.

Manusia Sendiri bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati? Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri?

Dion menyebarkan pesan bahwa kesendirian tidak selalu merupakan hal yang buruk. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk berani menjadi sendiri dan merasa bahagia daripada memaksakan diri bersama pasangan yang membawa sakit hati. Terkadang, sendiri lebih baik. Dion Mulya yang lahir di Sukabumi memiliki persona artistik sebagai seorang pria dengan image visual seperti pangeran, tapi punya sifat eksentrik dan pesona yang tidak biasa. Ia melihat bahwa kebanyakan manusia metropolitan memiliki perasaan dan kegelisahannya sendiri.

Oleh karena itu, ia ingin menyampaikan perasaan-perasaan tak tersampaikan itu melalui medium cerita visual yang kuat dan lagu bermelodi elegan. Dengan single ini, Dion Mulya akan mengubah image dari influencer menjadi seorang penyanyi. Diharapkan para pengikut Dion dapat mengikuti perubahan persona ini dan mendukungnya sebagai seorang penyanyi. Selain itu, dengan karya lagunya diharapkan Dion Mulya dapat lebih dikenal di masyarakat luas. (OL-12)

Baca Juga

@seonho_kim

Ketentuan dan Peraturan Fanmeeting Kim Seo-ho di Jakarta

👤Joan Imanuella¬† 🕔Jumat 02 Juni 2023, 18:19 WIB
Aktor Kim Seon-ho akan mengadakan fanmeeting di Indonesia. Selama fanmeeting, penggemar dapat menikmati pertunjukan khusus, sesi tanya...
Ist

Single Kedua Comatra Berjudul Cast Away Dirilis

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Juni 2023, 18:17 WIB
Setelah kesuksesan dari single pertamanya, Silence,yang mendapat respons 1,8 juta penonton di YouTube, Comatra kembali dengan single kedua...
Ist

Lineup Java Jazz Festival 2023 Day 1, Ada Reality Club hingga Laufey

👤Joan Imanuella 🕔Jumat 02 Juni 2023, 17:57 WIB
Java Jazz Festival 2023 bakal digelar kembali tahun ini. Java Jazz tahun ini bakal digelar pada 2 sampai 4 Juni 2023 di JIExpo, Kemayoran,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya