Jumat 20 Januari 2023, 10:45 WIB

Konser Coachella akan Disiarkan Langsung di Youtube

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Konser Coachella akan Disiarkan Langsung di Youtube

AFP/VALERIE MACON
Festival Musik Coachella

 

FESTIVAL musik dan seni Coachella 2023, yang akan digelar pada 14-16 April dan 21-23 April mendatang, akan ditayangkan secara langsung dari lokasi acara melalui platform YouTube.

Hal tersebut diumumkan pihak YouTube melalui pernyataan tertulis di halaman blog resmi mereka. 

Siaran langsung Coachella merupakan perpanjangan dari kerja sama antara pihak promotor Goldenvoice dan YouTube yang berlanjut hingga 2026. Festival pada tahun ini menandai tahun ke-11 bentuk kerja sama yang telah dijalin antara kedua pihak.

Baca juga: Bad Bunny, Frank Ocean, dan Blackpink akan Menjadi Headliner Coachella Festival

"Merupakan kehormatan mutlak untuk melanjutkan kemitraan kami dengan Goldenvoice untuk menghadirkan keajaiban Coachella kepada penggemar musik di seluruh dunia," kata Global Head of Music di YouTube Lyor Cohen, dikutip Jumat (20/1).

Namun, dalam pengumuman resmi tersebut, pihak YouTube tidak menyebutkan secara detail apakah seluruh penampil di rangkaian festival Coachella akan ditayangkan secara langsung.

Menurut pihak YouTube, tayangan konser Coachella akan terus menggabungkan elemen baru dan integrasi produk YouTube, mulai dari konten di balik layar di YouTube Shorts hingga integrasi live stream dan playlist ke YouTube dan YouTube Music.

Selain itu, hasil dari kemitraan menghadirkan pula merchandise eksklusif, konten eksklusif, live chat, hingga kegiatan promosi dengan kreator dan artis YouTube.

Coachella menjadi festival musik yang dinanti-nantikan oleh penggemar di berbagai belahan dunia. Pada tahun ini, Coachella akan menghadirkan lebih dari 100 musisi dari berbagai negara termasuk tiga penampil utama yaitu Blackpink, Bad Bunny, dan Frank Ocean. Festival Coachella ke-22 ini akan diadakan di Empire Polo Grounds di Indio, California, Amerika Serikat. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Istimewa

Titanic Dirilis Ulang, Sutradara Akui Jack Harusnya Bisa Selamat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:00 WIB
Di film itu, Jack, dengan gagah berani membiarkan Rose selamat di atas pintu kayu itu sementara dirinya tewas kedinginan dan...
viki.com

Yoo Ah Tengah Jalani Penyelidikan atas Pengggunaan Obat Bius

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 09 Februari 2023, 10:21 WIB
Aktor Korea Selatan Yoo Ah-in dilaporkan tengah dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat atas penggunaan obat bius propofol secara...
AFP/Lisa O

Meghan Traynor Alami Banyak Kejutan di Kehamilan Kedua

👤Naufal Zuhdi 🕔Kamis 09 Februari 2023, 10:00 WIB
Saat kehamilannya berkembang, dia menemukan perbedaan di lebih banyak area ketimbang sekadar nafsu...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya