Kamis 19 Januari 2023, 11:15 WIB

Sridevi Rilis Single Mataharimu

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sridevi Rilis Single Mataharimu

Instagram @da5_sridevi03
Sridevi

 

PEMENANG pertama ajang Dangdut Academy ke-5 Serli Artika Sridevi atau disapa Sridevi menghadirkan single berjudul Mataharimu, yang mengisahkan ungkapan cinta terhadap orang tersayang.

"Kalau buat aku, lagu ini tuh buat orangtua, bahwa rasa sayang aku, rasa cinta aku sebesar itu, ini juga ungkapan terima kasihku atas perjuangan mereka mendampingi aku," ujar dia melalui keterangan tertulis, dikutip Kamis (19/1).

Lagu Mataharimu berisi lirik menyentuh serta dibalut alunan musik yang mengedepankan dangdut klasik dengan sentuhan pop-grande. Video musik lagu ini juga sudah tersedia di kanal YouTube 3D Entertainment.

Baca juga: Stay, Single Farrell Ferdio yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Pencipta lagu Adibal Sahrul mengatakan melihat dan merasakan dukungan dan cinta sepenuh hati dari orang-orang Sridevi selama kompetisi berlangsung.

Kata dia, seolah-olah keberhasilan dan kemenangan perempuan berusia 14 tahun asal Prabumulih, Sumatra Selatan itu menjadi cahaya terang serta kebahagiaan untuk mereka.

"Saya mengibaratkan itu sebagai matahari ,makanya judulnya Mataharimu. Seperti halnya kejora, yang merupakan bintang paling terang, saya ingin menjadikan lagu Mataharimu seperti itu," kata dia.

Menurut Adibal, Sridevi berbakat dan kelak dapat menjadi seperti sosok Lesti yang membawakan Kejora. Sridevi kini tergabung dalam label rekaman 3D Entertainment dan artis manajemen STREAM Entertainment. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya