Senin 16 Januari 2023, 11:00 WIB

Mengaku Trekkie, Nicolas Cage tidak Tertarik Bintangi Star Wars

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Mengaku Trekkie, Nicolas Cage tidak Tertarik Bintangi Star Wars

AFP/Matt Winkelmeyer/Getty Images
Aktor Nicolas Cage

 

AKTOR Nicolas Cage mengaku dirinya tidak tertarik untuk bergabung di waralaba Star Wars, baik film maupun serial, karena dirinya memiliki loyalitas terhadap Star Trek.

Sebagai informasi, Pedro Pascal pernah berkata dia ingin merekrut Cage untuk bergabung di salah satu serial Star Wars, yaitu The Mandalorian. Pascal sendiri merupakan lawan main Cage di film The Unbearable Weight of Massive Talent.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut oleh Yahoo Entertainment, Cage menolak gagasan untuk bergabung dengan waralaba Star Wars manapun. Cage mencatat dirinya dibesarkan dengan menonton William Shatner, yang berperan sebagai Kapten Kirk dan mengidolakan serial Star Trek versi original (1966).

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Karakter yang Ada di Serial Andor

"Saya seorang Trekkie. Saya termasuk di dalam Star Trek Enterprise. Di situlah saya," kata Cage, dikutip dari Variety, Senin (16/1).

Kemudian, Cage juga memuji penampilan Chris Pine yang memerankan karakter Kapten Kirk di Star Trek dalam versi yang lebih modern.

Cage mengatakan dirinya menyukai pesan politis dan sosiologis yang terkandung di dalam suatu karya dan menegaskan bahwa fiksi ilmiah menjadi genre yang penting sebab kreator memiliki kesempatan untuk mengekspresikan apapun.

"Saya bukan anggota keluarga Star Wars. Saya anggota keluarga Star Trek," tegas Cage

Mengetahui bahwa Cage memiliki ketertarikan dengan Star Trek, banyak penggemar berharap aktor itu dapat bergabung di waralaba Star Trek. Apakah Cage akan berhasil atau tidak untuk bergabung di Star Trek, hal itu masih harus ditinjau.

Walaupun belum tentu menjadi waralaba, Cage sendiri akan tampil sebagai drakula di film komedi aksi Renfield, yang akan dirilis secara teatrikal pada 14 April mendatang. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya