Kamis 12 Januari 2023, 14:15 WIB

Ini Pesan Jeff Satur kepada Penggemarnya Jelang Konser di Indonesia

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Ini Pesan Jeff Satur kepada Penggemarnya Jelang Konser di Indonesia

Instagram @jeffsatur
Jeff Satur

 

KURANG dari sebulan menjelang konser pertamanya di Indonesia dengan tajuk LIVE ON SATURN pada 4 Februari 2023, musisi sekaligus aktor asal Thailand Jeff Satur memberikan rekomendasi hal-hal yang dapat para penggemar siapkan dan bawa saat acara nanti.

Melalui pesan video yang diunggah promotor Lumina Entertainment, beberapa waktu lalu, Jeff menyebut perlunya penggemar yang akan menonton menyiapkan pita suara mereka agar dapat bernyanyi bersamanya.

"Barang-barang yang aku sarankan untuk kalian bawa ke konserku adalah pertama bawa pita suara kalian, jadi kalian bisa bernyanyi bersamaku," tutur dia.

Baca juga: Dianggap Remehken Sejarah Korea, Jay ENHYPEN Minta Maaf

Kedua, pelantun Stranger itu, menyebut teman-teman, termasuk sesama Saturdayss atau penggemar dirinya, untuk menikmati suasana konser. Ketiga, para penggemar perlu membawa semua kekhawatiran dan kerisauan mereka.

"Tinggalkan semuanya di sana, jangan bawa pulang kembali dan enjoy konsernya bersama-sama," kata Jeff.    

Indonesia menjadi negara pertama untuk tur konser LIVE ON SATURN Jeff Satur. Konser ini akan berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta. 

Tiket acara yang dijual pada 19 Desember 2022 dan dibanderol mulai dari Rp650 ribu hingga Rp2,6 juta di online travel agent (OTA) telah habis terjual.

Jeff Satur lahir di Bangkok, Thailand, pada 6 Maret 1995. Dia dikatakan sebagai artis multitalenta yang sedang naik daun dengan kemampuan menyanyi dan memainkan banyak alat musik.

Jeff telah berkecimpung di industri musik selama hampir sepuluh tahun dan sekarang bergabung dengan WAYFER RECORDS (Warner Music Thailand), dan dengan cepat mendapatkan daya tarik dan membangun basis penggemar yang solid.

Sebagai artis solo, dia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan membuat dan memproduksi soundtrack asli serial televisi terkenal di beberapa wilayah Asia.

Selain karier musik, dia memiliki hasrat untuk berakting di serial televisi sebagai model (baru-baru ini di GQ dari pemilihan populernya pada 2021), pendukung nama merek, dan banyak lagi.

Musik Jeff Satur dengan WAYFER RECRDS mengusung musik-musik yang segar, modern, dan baru dengan berbagai genre seperti pop, suara 80-an, R&B, hip-hop. 

Filosofi hidup Jeff Satur yang tidak terikat pada satu genre tertentu dikatakan menjadi inspirasi bagi banyak penggemar Thailand dan internasional. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @melaney_ricardo

Kerap Sakit Saat Haid, Melaney Ricardo Putuskan Operasi Angkat Rahim

👤Dinda Shabrina 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:45 WIB
Adenomyosis merupakan kondisi di mana lapisan permukaan rongga rahim (endometrium) yang seharusnya berada di luar, tumbuh dalam dinding...
Instagram @gareth_gates

Juara British Pop Idol, Gareth Gates ,Jadi Opening Act Konser Blue di Jakarta

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:30 WIB
"Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue di Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan...
Instagram @pesugihanmovieofficial

Film Pesugihan akan Dirilis pada 23 Februari

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:15 WIB
Dalam proyek film ini, Hanny kembali bekerja sama dengan Nirina, setelah 17 tahun lalu sama-sama terlibat di film...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya