Kamis 12 Januari 2023, 14:00 WIB

SF9 Jadi Agen Rahasia di EP Terbaru

Basuki Eka Purnama | Hiburan
SF9 Jadi Agen Rahasia di EP Terbaru

Twitter @SF9official
SF9

 

BOY group K-Pop SF9 tampil sebagai agen rahasia dengan misi memecahkan misteri dalam konsep yang diusung mini album (EP) baru mereka, The Piece OF9, yang dirilis pada Senin (9/1) waktu setempat.

"Kami sangat puas dengan album ini, jadi saya akan menyebutnya yang terbaik dari semua album band dalam hal konsepnya. Menurut saya, kami akan dapat menunjukkan kepada publik sisi baru kami melalui album ini," kata Jaeyoon, vokalis utama SF9, dikutip dari Yonhap, Kamis (12/1).

EP baru ini terdiri dari lagu utama Puzzle, serta enam lagu lainnya mencakup Love Colour, New World, Fighter, Tight, dan Stay with Me. 

Baca juga: SF9 akan Lakukan Comeback pada Juli

EP tersebut menandai perilisan pertama SF9 setelah EP ke-11 The Wave OF9, dirilis pada Juli lalu, yang hanya menampilkan enam anggota.

Sementara itu, anggota yang terlibat dalam The Piece OF9 hanya mencakup tujuh orang karena dua anggota lainnya, Inseong dan Youngbin, akan wajib militer pada Maret mendatang.

Rowoon, yang tidak dapat berpartisipasi di EP sebelumnya karena bentrok dengan jadwal syuting drama TV, kali ini, telah bergabung di EP ke-12.

"Saya bersenang-senang selama latihan koreografi. Ada video yang beredar, menunjukkan kami sedang berlatih. Di video itu saya bisa melihat semua anggota sangat siap. Kembali ke dunia musik setelah sekian lama, saya juga berharap banyak, dan saya kira penggemar akan menyukai penampilan panggung kami," kata dia.

Dalam proses pembuatan The Piece OF9, anggota lain, seperti Zuho, terlibat dalam penyusunan dan penulisan lirik lagu serta Hwiyoung juga terlibat sebagai penulis lirik lagu.

Grup SF9 sendiri memulai debut pada 2016 di bawah naungan FNC Entertainment. Mereka dikenal dengan lagu-lagu seperti Good Guy, Summer Breeze, dan Trauma. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @attackontitan

Attack on Titan: The Final Season Part 3 Dibagi Dua Bagian

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:30 WIB
Final Arc akan dibagi menjadi dua bagian, dengan yang pertama dijadwalkan tayang pada pukul 12:25 waktu Jepang pada 3...
Instagram @agustd

Suga BTS Jadi Duta Merek Valentino

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:15 WIB
Salah satu proyek pertama yang akan diikuti Suga adalah kampanye Maison Valentino Essentials, yang menyoroti koleksi busana...
Instagram @thebatman

Film Sekuel The Batman akan Dirilis pada 2025

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:15 WIB
Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi iterasi Batman dalam kategori DC Elseworlds, sementara Gunn dan Safran akan memunculkan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya