Kamis 12 Januari 2023, 10:19 WIB

Dr. Dre, Missy Elliott, dan Lil Wayne Raih Penghargaan Kehormatan

mediaindonesia.com | Hiburan
Dr. Dre, Missy Elliott, dan Lil Wayne Raih Penghargaan Kehormatan

(ANTARA/Instagram @drdre)
Musisi Dr. Dre.

 

MUSISI peraih Grammy Dr. Dre, Missy Elliott dan Lil Wayne, serta ketua/CEO Epic Records Sylvia Rhone akan menerima penghargaan kehormatan dalam acara Recording Academy Honors Presented by the Black Music Collective yang berlangsung selama Grammy Week di Hollywood Palladium pada 2 Februari 2023 mendatang.

Keempat penerima penghargaan akan menerima Recording Academy Global Impact Award atas pencapaian pribadi dan profesional mereka di industri musik.

Adam Blackstone akan kembali sebagai direktur musik dan Rico Love selaku Recording Academy Board of Trustees Vice Chair menjadi pemimpin acaranya.

"Saya sangat senang untuk menghormati dan merayakan empat orang besar di industri musik ini," kata CEO Recording Academy, Harvey Mason jr dilansir Variety, Kamis (12/1).

Baca juga: Gitaris Legendaris Jeff Beck Tutup Usia

Mason mengatakan acara pengukuhan tahun lalu menjadi sorotan selama Grammy Week. Kini dengan kehadiran Dr. Dre, Missy Elliot, Lil Wayne dan Sylvia Rhone diharapkan akan menjadi sebuah malam penghormatan yang tak terlupakan.

" Saya terus bangga dengan karya Black Music Collective kami karena ini adalah bagian penting dari apa yang kami lakukan di Academy ini," ujar Mason. 

Grammy Awards ke-65 akan berlangsung di Crypto.com Arena (sebelumnya dikenal sebagai Staples Center) di Los Angeles pada 5 Februari 2023 dan disiarkan langsung di CBS.

Acara ini disponsori oleh Amazon Music dan Google Pixel. MVD Inc akan kembali untuk tahun kedua untuk memproduksi acara tersebut. (Ant/OL-09)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya