Rabu 11 Januari 2023, 06:45 WIB

Nycta Gina Mengaku Jadi BLINK karena Anak

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Nycta Gina Mengaku Jadi BLINK karena Anak

Instagram @missnyctagina
Nycta Gina

 

SELEBRITAS Nycta Gina membagikan cerita unik ketularan menjadi penggemar grup idola K-Pop BLACKPINK atau kerap dipanggil BLINK akibat pengaruh anaknya.

Nycta Gina mengaku secara tidak sadar lama-lama mengenal dan berakhir jatuh cinta pada karya-karya grup idola perempuan tersebut karena anak keduanya, Putih Trinycta, sangat menggemari BLACKPINK.

"Tiap hari lagu-lagu BLACKPINK itu bergema di rumah. Aku jadinya bisa dibilang BLINK juga karena akhirnya suka dan bisa ikut nyanyi," kata Nycta Gina, dikutip Rabu (11/1).

Baca juga: Ini Cara Nycta Gina Pilih Camilan untuk Keluarga

Lebih lanjut, Nycta Gina menyebutkan bahwa sang buah hati, yang juga akrab disapa Uti, bahkan menjadikan salah satu anggota BLACKPINK yaitu Rose sebagai panutannya.

Mulai dari preferensi tampilan hingga hobi, hampir seluruhnya dipengaruhi oleh gaya dan tampilan Rose.

"Uti itu suka banget sama BLACKPINK. Dia sampai minta les dance gitu. Aku memang niatnya mau dia bisa ikut les balet. Tapi, dia langsung minta mau kayak Rose joget-nya dan akhirnya les hip hop," ungkap istri Rizky Kinos itu.

Contoh lainnya mengenai betapa Uti mengagumi Rose datang dari ulah sang anak yang menolak potong rambut dan ingin mempertahankan rambut panjang seperti sang idola.

Meski ulah sang buah hati terbilang unik, Nycta sangat mendukungnya bahkan akhirnya ikut mendalami idola serta hal-hal favorit yang digemari anaknya.

Termasuk salah satunya menjadi penggemar dari grup idola yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa itu.

"Jadi, sekarang, aku bisa dibilang BLINK juga ya akhirnya, karena aku sekarang bisa ikut nyanyi. Ya gimana sudah jadi template, apalagi kalau lagi libur itu pasti anak-anak muter lagu BLACKPINK," tutupnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya