Minggu 08 Januari 2023, 07:15 WIB

Sadie Sink Ungkap Perasaan Terkait akan Berakhirnya Stranger Things

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Sadie Sink Ungkap Perasaan Terkait akan Berakhirnya Stranger Things

AFP/Jamie McCarthy / GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Aktris Sadie Sink

 

AKTRIS Amerika Serikat (AS) Sadie Sink menggambarkan musim terakhir serial Stranger Things sebagai sesuatu yang terasa menakutkan dan menyedihkan terutama bagi para pemain dan kru yang terlibat.

"Ini akan menjadi mengerikan. Anak-anak ini, seluruh pemain dan kru ini, seperti-maksud saya, ini keluarga," kata dia dalam program televisi Today, dikutip dari The Hollywood Reporter, Minggu (8/1).

Ketika membayangkan mengucapkan selamat tinggal dan tidak akan bertemu satu sama lain dengan para pemain dan kru untuk musim berikutnya, hal tersebut terasa menakutkan dan menyedihkan bagi pemeran karakter Max Mayfield itu. 

Baca juga: Netflix Bakal Sajikan Stranger Things dalam Bentuk Spin Off

Namun, terlepas dari itu, menurut dia, menarik untuk melanjutkan Stranger Things ke musim berikutnya.

Aktris itu telah bergabung dengan serial Stranger Things sejak musim kedua, bermain bersama Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard, Gaten Matarazzo, dan Caleb McLaughlin. 

Dia bergabung dengan serial ini saat para karakter menghadapi dunia Upside Down di Hawkins, Indiana.

Meskipun belum banyak yang dibocorkan mengenai musim terakhir, co-creator Matt Duffer sempat membagikan cerita unik di sebuah acara Hollywood, November lalu. 

Saat itu, dia bersama Ross Duffer menghadiri pertemuan dengan para eksekutif di Netflix selama dua jam untuk pitching dan menyebutkan bahwa eksekutif tersebut sempat menangis.

Hingga musim terakhir Stranger Things dirilis, penampilan Sink dapat dilihat dalam film terbaru The Whale, yang tayang di bioskop Amerika Serikat, Desember lalu. 

Dalam film tersebut, dia berperan sebagai Ellie, seorang putri remaja yang mencoba memulihkan hubungan dengan ayahnya.

Film The Whale ditayangkan perdana di Festival Film Venesia pada September 2022. Namun, Sink mengaku dirinya merasa lebih nyaman ketika terlibat dalam proyek televisi.

"Tapi juga sangat menyenangkan melihat bagaimana film itu diterima. Dan melihat Brendan (pemeran karakter ayah di The Whale) memiliki momen yang luar biasa," kata Sink kepada Today. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @agustd

Suga BTS Jadi Duta Merek Valentino

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 13:15 WIB
Salah satu proyek pertama yang akan diikuti Suga adalah kampanye Maison Valentino Essentials, yang menyoroti koleksi busana...
Instagram @thebatman

Film Sekuel The Batman akan Dirilis pada 2025

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 11:15 WIB
Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi iterasi Batman dalam kategori DC Elseworlds, sementara Gunn dan Safran akan memunculkan...
AFP/Santa Fe County Sheriff

Baldwin Resmi Didakwa Terkait Penembakan Saat Syuting Film Rust

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 09:00 WIB
Baldwin tengah memegang pistol Colt .45 saat latihan menjelang syuting ketika pistol itu meletus dan menewaskan Halyna Hutchins pada...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya