Kamis 05 Januari 2023, 09:15 WIB

Para Avengers Kirimkan Semangat untuk Jeremy Renner

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Para Avengers Kirimkan Semangat untuk Jeremy Renner

AFP/Robyn Beck
Aktor Jeremy Renner

 

PARA pemain film ternama yang berperan sebagai pahlawan super di rangkaian film Avengers, mulai dari Chris Evans hingga Chris Pratt, memberikan semangat untuk kesembuhan aktor Jeremy Renner, yang dikenal sebagai pemeran Hawkeye dalam film-film Marvel tersebut.

"Cepat sembuh sobat. Kami mengirimkan cinta untukmu," kata aktor pemeran Thor, Chris Hemsworth, yang merupakan salah satu dari enam aktor Avengers asli bersama dengan Renner.

Selain itu, sang Captain America, Chris Evans, juga memberikan semangat untuk sang Hawkeye, "Tangguhlah seperti paku. Aku mencintaimu sobat."

Baca juga: Aktor Jeremy Renner Kritis Usai Alami Kecelakaan

Ada juga Star Lord dari Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, yang mengatakan, ia dan keluarga mengirimkan doa terbaik untuk kesembuhan Renner.

Duo sutradara Russo Brothers, yang menyutradarai Renner di dua film hit Marvel, Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War, mengatakan, "Mengirimkan semua cinta kami untukmu dan harapan untuk pemulihan yang cepat."

"Saudaraku, aku mencintaimu," tulis Taika Waititi, yang menyutradarai dua film Thor di Marvel Cinematic Universe.

Aktor Josh Brolin, yang berperan sebagai Thanos di MCU juga menunjukkan dukungan untuk aktor tersebut. "Anda diberkati. Cepat pulih, saudara."

Lawan main Renner di serial Hawkeye, Hailee Steinfeld, juga memberikan dukungan untuknya, Cepat pulih kembali, partner!"

Para aktor Marvel bukan satu-satunya penampil yang mengirimkan cinta ke Renner di media sosial. Kate Hudson, Isla Fisher, Penelope Cruz, Jimmy Fallon, Heidi Klum, Vanessa Hudgens, Orlando Bloom, dan banyak lagi semuanya menggunakan bagian komentar di unggahan terbaru Renner di Instagram untuk menunjukkan dukungan mereka kepadanya.

"Terima kasih semua atas kata-kata baik Anda," tulis Renner dalam keterangan swafoto terbarunya. "Aku terlalu susah untuk mengetik sekarang. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua."

Sebelumnya, publisis Renner dan pejabat lokal mengatakan, pada Senin (2/1), aktor itu berada dalam kondisi kritis tapi stabil setelah kecelakaan yang terjadi pada hari Tahun Baru.

Ia mengalami trauma tumpul pada dada dan cedera ortopedi.

Aktor 51 tahun itu dinominasikan sebagai aktor terbaik utnuk film The Hurt Locker pada 2008. Ia juga mendapat nominasi aktor pendukung terbaik untuk The Town pada 2010.

Setelah kesuksesannya di The Hurt Locker, Renner membintangi sejumlah proyek Marvel juga dua film Mission: Impossible. (Ant/OL-1)

Baca Juga

Instagram @geishaindonesia

Geisha Rilis Ulang Cinta dan Benci

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:30 WIB
Selain nuansa yang lebih segar, lagu Cinta dan Benci versi baru menampilkan karakter suara sang vokalis Regina yang memiliki ciri khas...
ANTARA/Pamela Sakina

Vina Panduwinata Sebut Film Gita Cinta Dari SMA Penghormatan Bagi Aktor Senior

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 11:00 WIB
Gita Cinta Dari SMA 2023 itu merupakan remake dari film lawas legendaris yang diperankan Rano Karno dan Yessy Gusman pada...
MI/HO

Young Fathers Rilis Album Keempat

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 07 Februari 2023, 10:30 WIB
Menampilkan 10 lagu, album Heavy Heavy memiliki pendekatan ala back-to-basics yang dibuat secara sederhana oleh Young Fathers di sebuah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya