Rabu 04 Januari 2023, 14:00 WIB

INI Beberkan Rencana dan Harapan di Masa Depan

Basuki Eka Purnama | Hiburan
INI Beberkan Rencana dan Harapan di Masa Depan

Twitter @official__INI
INI

 

PERSONEL grup idola J-pop INI mengungkapkan rencana dan harapan mereka untuk tahun-tahun mendatang.

Sano Yudai mengaku ingin meningkatkan kemampuan dasarnya saat tampil di atas panggung.

"Bagiku, ini tentang percaya diri saat tampil dan meningkatkan kemampuan dasarku. Saat giliranku tiba, aku ingin menampilkan pertunjukan yang melekat dalam ingatan orang-orang," tutur dia seperti disiarkan Billboard Japan, beberapa waktu lalu.

Baca juga: INI akan Lakukan Comeback pada April

Yudai ingin saat para penggemar atau MINI pulang dari pertunjukan INI, mereka mengatakan, "Yudai sangat luar biasa selama bagian itu."

Personel INI lainnya, Nishi Hiroto berharap dapat menciptakan ruang yang bagus untuk dirinya dan semua MINI.

"Aku sangat suka berbagi perasaan seperti, 'Aku bersenang-senang, dan MINI yang menontonku sedang bersenang-senang'. Aku ingin menciptakan suasana pengalaman bersama yang dirasakan saat di KCON 2022 LA," tutur dia.

Sementara itu, Xu Fengfan mengatakan, dengan asumsi INI semakin dikenal luas di Jepang, dia ingin mengingat bahwa mata orang-orang tertuju pada mereka.

"Ada MINI di luar negeri, dan orang-orang di seluruh dunia menonton konten kami, jadi aku juga ingin selalu ingat bahwa kami juga diawasi oleh orang-orang di luar Jepang," kata dia.

Xu mengatakan ingin mempertahankan kesadaran akan isu-isu minoritas dan gender. Menurut dia, tidak banyak grup Jepang yang memiliki mentalitas seperti itu.

"Aku harap kami menjadi lebih selaras dengan masalah tersebut di masa mendatang. Itu akan menjadi penting sebagai entertainer di pasar global, jadi aku ingin menjadikan itu salah satu tujuan kami," kata dia.

Di sisi lain, Ozaki Takumi menuturkan akan bagus bila dia dan rekan-rekannya dapat berbicara bahasa Inggris dan Korea untuk aktif di luar negeri, seperti tampil di variety show televisi.

Menurut dia, semakin banyak mereka dapat berkomunikasi, semakin besar potensi untuk menjangkau pasar tersebut dan mungkin bisa menjadi lebih besar sebagai grup dengan lebih memperluas diri di panggung global.

"Tentu saja, kami juga akan membangun fondasi yang kokoh di Jepang," tutur dia.

Takatsuka Hiromu mengatakan, sejauh ini, grupnya telah menekankan INI sebagai grup yang bisa menari dan bernyanyi, tetapi seiring dengan pertumbuhan selama bertahun-tahun, dia harap grupnya menemukan semua jenis kekuatan INI lainnya.

INI terbentuk melalui ajang PRODUCE 101 JAPAN Season 2, beranggotakan 11 personel yakni Kimura Masaya (center grup sekaligus pemimpin grup), Takatsuka Hiromu, Tajima Shogo, Fujimaki Kyosuke, Ozaki Takumi, Nishi Hiroto, Matsuda Jin, Xu Fengfan, Ikezaki Rihito, Sano Yudai dan Goto Takeru. 

Mereka melakukan debut pada 3 November 2021 melalui album debut A, yang antara lain memuat lagu Rocketeer, Brighter, Cardio, dan RUNWAY (INI Ver.). (Ant/OL-1)

Baca Juga

IG @colegribble03

'Si Kembar' Cole Clay Gribble Lapor Pajak Tahunan, Medsos KPP Jagakarsa Banjir Viewers

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 21:03 WIB
VIDEO mereka lapor pajak tahunan yang diposting oleh KPP Jagakarsa langsung mendapat sambutan yang positif. Data  per Kamis (2/2)...
Dok. Festival Pasar Musik

Festival Pasar Musik Kedepankan Keselamatan dan Kenyamanan Penonton, Harap Jadi Momen tak Terlupakan

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Februari 2023, 17:30 WIB
“Kami berharap penonton dapat menikmati Festival dengan aman dan nyaman, dan memiliki experience yang memorable saat menghadiri...
Instagram @blackpanther

Black Panther: Wakanda Forever Sudah Tayang di Disney+ Hotstar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Februari 2023, 12:28 WIB
Film ini juga memperkenalkan Tenoch Huerta Mej'a sebagai Namor, penguasa peradaban bawah laut,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya