Rabu 04 Januari 2023, 11:30 WIB

Ini Alasan Lee Seung Gi Gunduli Kepalanya

Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Hiburan
Ini Alasan Lee Seung Gi Gunduli Kepalanya

Instagram @leeseunggi.official
Lee Seung Gi

 

PENYANYI dan aktor Korea Selatan (Korsel) Lee Seung Gi mengungkapkan soal penampilan barunya dengan rambut yang dicukur habis.

Pada Sabtu (31/12), Lee Seung Gi mengejutkan penonton di KBS Drama Awards 2022 ketika datang dengan kepala gundul.

Lee Seung Gi, saat ini, sedang dalam pertarungan hukum dengan mantan agensinya HOOK Entertainment. Penonton pun berspekulasi rambut gundulnya itu adalah tanggapan atas perseteruan tersebut.

Baca juga: Dirjen WHO Ucapkan Terima Kasih pada Lee Seung Gi dan “The Law Cafe”

Lee Seung Gi dengan cepat menjawab spekulasi ketika dia dipanggil ke atas panggung untuk menerima “Penghargaan Pasangan Terbaik.” 

Selama pidato penerimaannya, Lee Seung Gi mengungkapkan mengapa dia memotong rambutnya.

“Sebelum saya memberikan pidato penerimaan saya, saya ingin segera mengungkapkan mengapa saya memotong rambut saya. Banyak yang berspekulasi (saya potong rambut) karena perasaan pribadi. Saat ini saya sedang syuting film. Saya berperan sebagai seorang biarawan,” ungkap Seung Gi.

Lee Seung Gi kemudian menyangkal gaya rambut barunya adalah simbol dari apa yang dia alami saat ini dan menenggelamkan semua spekulasi

“Saya harap Anda tidak salah paham. Orang-orang menatap saya dengan kasihan, tapi menurut saya itu tidak perlu,” tambahnya.

Lee Seung Gi kemudian menyelesaikan pidatonya dengan tembakan peringatan ke HOOK Entertainment ketika dia menyatakan bahwa pada 2023, sang bintang memiliki rencana untuk berpromosi sebagai artis dan berencana melawan HOOK Entertainment.

Perseteruan dimulai ketika terungkap bahwa CEO HOOK Entertainment, Kwon Jin Young, telah mencuri jutaan dolar dari sang bintang dan membuatnya percaya bahwa dia bukan penyanyi yang menguntungkan. (OL-1)

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya