Selasa 03 Januari 2023, 23:37 WIB

Ikut Wajib Militer, Seungyeop E'LAST Tulis Pesan Menyentuh buat Penggemar

Mediaindonesia.com | Hiburan
Ikut Wajib Militer, Seungyeop E

ANTARA/INSTAGRAM/elast_official
Seungyeop E’LAST

 

AKAN segera wajib militer, Seungyeop dari grup K-pop E'LAST menuliskan pesan menyentuh untuk para penggemar melalui akun media sosial.

Hari ini agensi E’LAST yakni E Entertainment mengumumkan bahwa Seungyeop akan mendaftar di Pusat Pelatihan Rekrutmen Angkatan Darat ke-28 pada 31 Januari mendatang.

Baca juga: Vonis Mati Pemerkosa 13 Santri, Kemenag: Semoga Berikan Efek Jera

Di hari yang sama, Seungyeop juga mengunggah surat tulisan tangan di akun media sosial resmi E’LAST untuk para penggemar menjelang wajib militer.

“Halo. Ini Seungyeop dari E'LAST. Cuacanya sangat dingin, tetapi semua orang baik-baik saja, bukan? Aku mengambil pulpen itu karena ada sesuatu yang sangat ingin aku sampaikan kepada ELRING (fanclub resmi E’LAST),” tulis Seungyeop dikutip dari Soompi, Selasa.

“Pada titik ini di tahun 2023 saat Tahun Kelinci dimulai, saya dipanggil oleh negara dan akan mendaftar wajib militer pada tanggal 31 Januari. Saya merasa sangat menyesal kepada ELRING karena pengumuman yang begitu mendadak,” imbuhnya.

Seungyeop juga mengatakan bahwa dia telah menerima banyak cinta dan dukungan sejak debut pertamanya di tahun 2020 lalu. Hal itulah yang selalu menghiburnya dan membuat dirinya merasa sangat bersyukur.

Oleh sebab itu, Seungyeop pun mengaku merasa sedih karena akan jauh dengan para penggemarnya selama dia menjalani tugas wajib militer.

“Saya memulai debutnya pada 9 Juni 2020 dan menerima banyak dukungan dan cinta dari ELRING. Berkat ELRING, saya bisa menjadi diri saya yang sekarang dan lebih dewasa. Cinta ELRING selalu menghibur saya dan membuat saya memiliki banyak pengalaman dan kenangan yang sangat saya syukuri,” katanya.

“Memikirkan bahwa aku akan jauh dari ELRING selama satu tahun enam bulan, yang bisa terasa lama atau singkat, membuatku merasa sedih, tapi tolong nantikan Seungyeop yang akan kembali dengan lebih dewasa dari sebelumnya. Terima kasih banyak, ELRING. Aku mencintaimu, ELRING,” tutupnya.

Seungyeop adalah penyanyi Korea Selatan di bawah E Entertainment. Dia adalah anggota boy group E'LAST.

Pada 21 Agustus 2019, ia diumumkan sebagai anggota grup pria yang akan datang, yang kemudian dikenal sebagai EBOYZ. Sekarang grup tersebut berganti nama menjadi E'LAST.

Grup ini melakukan debut resminya pada 9 Juni 2020 dengan mini album yang bertajuk “Day Dream”. (Ant/OL-6)

Baca Juga

MI/USMAN ISKANDAR

Polda Metro terapkan penjagaan berlapis saat konser Dewa 19 di JIS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 13:23 WIB
Selain itu 100 personel Satpol PP, 471 petugas pengamanan, 475 kru dan 170 petugas medis serta disiapkan 10 unit ambulans gawat...
Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya