Selasa 03 Januari 2023, 23:28 WIB

Sekuel Tokyo Revengers Tayang di Disney+ Hotstar Pekan Ini

Mediaindonesia.com | Hiburan
Sekuel Tokyo Revengers Tayang di Disney+ Hotstar Pekan Ini

ANTARA
Anime "Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc".

 

SEKUEL anime yang paling dinantikan "Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc" akan tayang secara eksklusif di platform Disney+ Hotstar pada 8 Januari 2023.

Mengutip keterangan pers yang diterima di Jakarta, Selasa (3/1), sekuel ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah karakter Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy.

Baca juga: Vonis Mati Pemerkosa 13 Santri, Kemenag: Semoga Berikan Efek Jera

Dengan menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji, Takemichi tanpa sadar turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya.

“Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul “Tokyo Revengers” karya Ken Wakui. Anime ini disutradarai oleh Koichi Hatsumi dan diproduksi oleh LIDENFILMS.

Anime ini turut melibatkan pengisi suara kawakan seperti Tomokazu Sugita sebagai Taiju Shiba serta penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara Mikako Komatsu sebagai Yuzuha Shiba.

“Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc” pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerjasama jangka panjang dengan penerbit ternama, Kodansha, yang diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022.

Sekuel “Tokyo Revengers" ini menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten di Disney+ Hotstar termasuk serial Jepang lainnya seperti serial “Gannibal”, “Lost Man Found”, serta berbagai konten yang menarik dari APAC dan global. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Dok Eventori.

Memasuki Tahun Ketiga Eventori Universe Semakin Banyak Berkolaborasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Februari 2023, 20:21 WIB
Perjalanan Eventori dalam tiga tahun terakhir membuahkan beberapa unit bisnis dengan cangkupan yang luas dan semakin merata pada sektor...
MI/HO

Trailer Sudah Ditonton 1,2 Juta Kali, Waktu Maghrib Siap Tayang 9 Febuari

👤Meilani Teniwut 🕔Jumat 03 Februari 2023, 12:30 WIB
Film Waktu Maghrib dibintangi oleh sederet aktor muda dan berbakat, antara lain Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza...
Instagram @jinyoung_0922jy

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 03 Februari 2023, 11:45 WIB
Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya