Selasa 27 Desember 2022, 13:56 WIB

Festival Musik Kerlap-Kerlip 2022 Sukses Tampilkan Musisi Kenamaan

Mediaindonesia.com | Hiburan
Festival Musik Kerlap-Kerlip 2022 Sukses Tampilkan Musisi Kenamaan

Ist
Festival musik Kerlap-Kerlip 2022.

 

Festival musik Kerlap-Kerlip 2022 sukses diselenggarakan di Area Parkir Outdoor ICE BSD Kab Tangerang pada Jumat-Minggu, sepekan lalu. Festival ini menampilkan lebih dari 60 musisi tanah air dalam 3 panggung megah, diantaranya Agnez Mo, NOAH, Dewa 19 feat Virzha, Tulus, Yura Yunita, Kahitna, Samsons, Feel Koplo, Hindia, RAN, Project Pop, Vierratale dan masih banyak lainnya.

Salah satu hal yang unik dari Kerlap-Kerlip Tangerang adalah adanya tiga stage musik yang menampilkan beberapa musisi sekaligus. Sehingga, para pengunjung dapat dengan leluasa menentukan sendiri musisi mana yang akan mereka tonton, ditambah pengaturan penonton yang rapi membuat penonton nyaman wara-wiri dari stage satu ke stage lainnya.

Kerlap Kerlip 2022 bukan hanya sekedar festival musik tetapi juga festival kuliner, dan seni dimana mendukung UMKM Kabupaten Tangerang sebagai pengisi kuliner dan sebagai tempat untuk remaja muda  mengekspesikan diri melalui festival musik.  

Festival yang dipenuhi ribuan pengunjung setiap harinya tersebut berjalan dengan lancar dan meriah hingga hari terakhir penyelenggaraannya, yakni Minggu (18/12). Penampilan dari NOAH, Onadio Leonardo dan Samsons menjadi penutup rangkaian suguhan panggung musik Kerlap-Kerlip Festival 2022 di hari terakhir.

Menyesuaikan penonton yang masih usia remaja , JF The Skin Specialist ikut memeriahkan  Konser Kerlap Kerlip. "Kami dukung dari segi kesehatan kulit, karena kami ahlinya masalah kulit, mulai dari perawatan kulit berjerawat, menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan perawatan harian agar terhindar dari masalah jerawat,” ujarnya Netty Widiastuti Brand Manager JF The Skin Specialist. (OL-12)

Baca Juga

Instagram @skawngur

Nam Joo Hyuk Bergabung di Polisi Militer dan akan Ikut Wajib Militer

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:30 WIB
Nam Joo Hyuk dikabarkan melamar ke Kelompok Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota pada Mei tahun...
MI/Joan

Indra Bekti Bakal Comeback Sebagai MC di Konser Blue

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Rabu 01 Februari 2023, 16:29 WIB
“Indra Bekti akan kita datangkan dan akan memandu konser...
Instagram @melaney_ricardo

Kerap Sakit Saat Haid, Melaney Ricardo Putuskan Operasi Angkat Rahim

👤Dinda Shabrina 🕔Rabu 01 Februari 2023, 15:45 WIB
Adenomyosis merupakan kondisi di mana lapisan permukaan rongga rahim (endometrium) yang seharusnya berada di luar, tumbuh dalam dinding...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya