Selasa 27 Desember 2022, 10:09 WIB

Jadi Salah Satu Pemenang Slank Fest, Daus Rojali Rilis Cover Lagu Terlalu Pahit

Mediaindonesia.com | Hiburan
Jadi Salah Satu Pemenang Slank Fest, Daus Rojali Rilis Cover Lagu Terlalu Pahit

Dok. Pribadi
Musisi Daus Rojali

 

SUKSES menjadi salah satu dari 10 musisi yang dipilih Slank dalam ajang Slank Fest 2020, musisi Daus Rojali secara resmi meluncurkan video klip cover lagu Slank Terlalu Pahit, Senin (26/12).

“Baru tahun ini, akhirnya saya bisa punya waktu khusus untuk membagikan video ini kepada masyarakat, melalui kanal Youtube saya, hal ini bukan tanpa sebab, banyak dari teman dan kerabat yang merasa penasaran dan ingin melihat video clipnya secara utuh” kata Daus melalui video di akun media sosialnya. instagramnya

Video klip yang berjudul Terlalu Pahit ciptaan Bimbim Slank itu telah secara resmi di bagikan di kanal Youtube Daus Rojali. 

"Secara umum adegan dalam video berformat hitam putih itu menceritakan tentang seorang pria yang meratap pilu sambil terus memandangi layar ponselnya, dibumbui dengan potongan klip yang berisi kenangan terhadap Wanita yang dicintainya yang kini di rebut orang," jelas Daus Rojali.

Daus Rojali mengaku antusias dalam mengikuti ajang Slank Fest 2020 silam, dirinya mengaku sejak lama sudah ngefans dan mengagumi karya-karya Slank dan memiliki keinginan untuk bisa mengcover salah satu lagu Slank secara legal, dan pada kesempatan 2 tahun lalu, Daus Rojali mencoba memanfaatkan momentum penyelenggaraan Slank Fest sebagai ajang untuk bisa berpartisipasi mengcover salah satu lagu Slank dan mengirimkannya kepada panitia dengan harapan yang sangat besar.

Daus Rojali memilih mengcover lagu Terlalu Pahit karena alasan yang kuat. Baginya keseluruhan elemen pada lagu ini terdengar artistik dan memiliki kesan memori yang mendalam,.

Baca juga : Jimin BTS Kirim Pesan Natal untuk Jin BTS

"Saya berusaha mempertahankan Roh lagu ini dengan menggubahnya sedikit lebih sederhana dengan petikan gitar akustik, tambahan nuansa paduan suara yang di ibaratkan para slankers yang bernyanyi di dalam gedung konser dan dipertajam dengan teknik menyanyi rap pada sela-sela lirik lagunya," jelasnya.

Daus mengaku tidak menyangka dari 500 lebih Karya yang diseleksi, Aransemen Terlalu Pahit yang dibuatnya dengan gaya Hip Hop mampu merebut hati para personil Slank dan di gaungkan menjadi salah satu musisi dari 10 musisi yang beruntung untuk mengikuti program Slank Fest 2020 secara online.

Video klip yang berisi lagu gubahan atau cover dari 10 musisi telah mendapatkan kesempatan untuk ditayangkan dan dikomentari secara langsung oleh para personil Slank, melalui tayangan live streaming di Kanal Youtube Slank.

Daus mengungkapkan, momentum saat secara langsung personil Slank mengomentari lagu covernya adalah saat yang paling spesial. 

“Semua kerja keras saya dalam meramu dan menyajikan cover lagu Slank terasa terbayar saat mereka menyebut nama saya, dan memberikan apresiasi terhadap karya yang coba saya suguhkan, dan alhamdulillah, dari gestur mereka, saya pikir mereka suka dengan ide menyanyikan lagu Terlalu Pahit dengan versi Rap, kedepanya semoga saya bisa satu panggung bersama Slank," pungkas Daus. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok MNC Animation dan MNC Pictures

Film Kiko In the Deep Sea Siap Tayang 23 Februari 2023

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:33 WIB
Dengan kehidupan ekosistem laut saat ini, kehadiran film Kiko In the Deep Sea dapat menjadi inspirasi bagi anak-anak Indonesia untuk...
Instagram @christinehakimofficial

Akting Christine Hakim di The Last of Us Disebut Warganet Pantas Dapat Emmy

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:02 WIB
Para penikmat serial pun memuji aktingnya. Mereka menyebut ketakutan yang ditampilkan Christine Hakim begitu nyata namun tak...
DOK Pribadi.

GoPlay Creator's Playdate Pertemukan Kreator Konten Musik dengan Fans

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 Januari 2023, 21:20 WIB
Untuk datang ke acara ini, penonton bisa membeli tiketnya yang dimulai dari harga Rp45 ribu hingga Rp700 ribu melalui...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya