Jumat 18 November 2022, 20:25 WIB

Denise Chariesta Beberkan Khayalannya Melalui Channel Youtube

Mediaindonesia.com | Hiburan
Denise Chariesta Beberkan Khayalannya Melalui Channel Youtube

Instagram
Denise Chariesta

 

Lewat kanal Youtube pribadinya, Denise Chariesta membuat video berjudul Da Tau Series Part 2: Bulan. Di dalamnya ia membacakan narasi yang merupakan kisah tentang sosok Bulan. Denise berdalih kisah tersebut hanya khayalan saja.

“Alkisah lahirlah seorang wanita cantik di sebuah kota di pulau Bali. Cantiknya itu seperti bulan yang terbit di malam hari,” ujar Denise Chariesta mengawali narasinya, dilansir dari Youtube Denise Chariesta yang dirilis Jumat (18/11).

“Masa kecil hingga remaja ia habiskan di kota itu sampai akhirnya ia berkarier manjadi model. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Ibu Kota Jakarta,” sambungnya.

Ia juga menyebut bahwa Bulan memulai kariernya sebagai gadis sampul. Singkat cerita, sosok Bulan yang diceritakan Denise Chariesta ini awalnya tidak pernah sepi job. Meski begitu, sampai akhir ceritanya Denise Chariesta tetap tidak mengungkap siapa sosok Bulan yang dia maksud seolah sengaja membuat penonton makin menebak-nebak.

Akun Youtube Denise ini rupanya ramai juga diminati publik, setidaknya sebanyak 642 ribu akun telah subscribe. Denise sendiri cukup produktif membuat konten. Terdapat 588 video yang telah dia buat.

Denise rupanya juga punya strategi untuk menambah pengikut dengan cara membuat kuis menjanjikan hadiah sebanyak 50 ponsel. Lantas saja, 1.750 komentar membanjiri postingan dengan judul Bulan itu. Sebagian komentar memberinya nasehat, sebagian tidak suka, sebagian menganggapnya sensasional. (OL-12)

 

Baca Juga

Instagram @jin

Jin BTS akan Jalani Wamil Tanpa Acara Perpisahan dengan Penggemar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:45 WIB
"Jin akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai tentara aktif untuk memenuhi wajib militernya. Tidak akan ada acara khusus pada hari...
Instagram @wednesdaynetflix

Wednesday Masuk Daftar Serial Netflix Terpopuler Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:00 WIB
Serial Wednesday menempati peringkat ketiga sebagai konten TV berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton dalam sejarah...
Instagram @emilyinparis

Musim Ketiga Emily in Paris Eksplorasi Karakter-Karakter Lain

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 10:45 WIB
Ditonton oleh 58 juta rumah tangga pada bulan pertama, serial ini debut di tengah puncak pembatasan wilayah saat pandemi 2020 dan menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya