Selasa 15 November 2022, 23:00 WIB

Deretan Karakter Anime Terganteng

Meilani Teniwut | Hiburan
Deretan Karakter Anime Terganteng

AFP/Lillian Suwanrumpha.
Potret minyak karakter anime.

 

JIKA kamu senang menonton anime, pasti memiliki karakter favorit yang tampan dan bikin kesemsem. Yuk, simak beragam rekomendasi karakter anime ganteng dan cari favoritmu di dalamnya!

Banyak orang senang menonton animasi Jepang untuk menghabiskan waktu luang mereka. Tak hanya memiliki cerita yang menarik, banyak juga karakter yang tampan dan cantik yang sering kali menjadi favorit para penonton. Yuk, simak siapa saja di bawah ini!

Levi (Attack on Titan)

Levi (Attack on Titan)

Ini dia kapten Levi dari Special Operations Squad. Tidak ada titan yang tidak tunduk dari serangannya yang mematikan. Tidak heran dia dijuluki sebagai manusia terkuat di anime Attack on Titan. 

Levi Ackerman dikenal karena gaya rambut undercut miliknya dan mata berwarna abu yang mengintimidasi teman maupun lawan. Levi memiliki aura misterius yang selalu melekat kepadanya.

Meski begitu Levi sebenarnya memiliki hati yang baik, ia sangat peduli pada keselamatan teman-temannya. 

Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Satoru Gojo (Jujutsu Kaisen)

Dalam anime Jujutsu Kaisen, terdapat karakter anime tampan bernama Satoru Gojo. Ia karakter utama anime ini yang berperan sebagai mentor Itadori Yuji.

Gojo memiliki rambut putih dan tubuh yang tinggi. Ia juga sering kali menggunakan penutup matanya karena memiliki kekuatan yang luar biasa.

Mabuchi Kou (Ao Haru Ride)

Jika tadi ada karakter dari manga action, kini kita punya karakter dari manga romansa Ao Haru Ride. Namanya Mabuchi Kou. Kou berpenampilan layaknya anak sekolah menengah yang baik.

Tidak heran, ini sesuai dengan sifatnya yang gentle tetapi dingin. Mabuchi Kou sendiri dikenal karena sifat tsundere yang membuat banyak anak remaja perempuan jatuh hati dengan karakter satu ini.  

Lamperouge Lelouch (Code Geass)

 

Pemeran utama anime sering kali menarik perhatian, salah satunya Lelouche dari anime Code Geass. Ia memiliki wajah yang tampan sekaligus cerdas.

Penampilannya mampu melelehkan hati penonton karena terlihat sangat memesona."

Nanase Haruka (Free)

Nanase Haruka (Free)

Dari anime Free kita punya Nanase Haruka, salah satu perenang andal dengan wajah yang tampan. Nanase Haruka merupakan tokoh utama dari anime Free. Ia merupakan seorang perenang gaya bebas yang handal dan juga wakil ketua dari klub berenang Iwatobi High School. 

Haruka merupakan seorang individu yang percaya diri dengan keputusan yang telah ia ambil. Haruka merupakan teman yang protektif, khususnya kepada teman-teman di klub berenangnya. 

Roronoa Zoro (One Piece)

Roronoa Zoro (One Piece)

Siapa sih yang tidak suka laki-laki yang tidak hanya kuat tetapi juga ganteng? Kamu juga pastinya menyukai Roronoa Zoro dari anime One Piece. 

Pendekar pedang hebat di lautan One Piece ini punya kekuatan yang sangat menakutkan. Teknik berpedangnya juga tidak boleh diremehkan karena Zoro mampu membelah kapal besar hanya dengan sekali tebas. 

Sano Manjirou (Tokyo Revengers)

Sano Manjirou (Tokyo Revengers)

Dari Tokyo Revengers, kita punya manusia dengan kekuatan yang mengerikan tetapi tampan. Siapa lagi kalau bukan Sano Manjirou atau yang dikenal dengan julukan Mickey. 

Sano Manjirou sendiri merupakan tokoh utama di Tokyo Revengers dan ketua gang. Ia memiliki kemampuan bertarung yang hebat bahkan dapat mengalahkan siapapun jika bertarung satu lawan satu. 

Kakashi Hatake (Naruto)

Ada guru dari Naruto dan hokage ke-6. Siapa lagi kalau bukan Kakashi Hatake dari anime dan manga Naruto? 

Kakashi adalah seorang ninja/shinobi dari Konohagakure, lebih tepatnya dari klan Hatake clan. Kakashi sendiri merupakan salah satu ninja terbaik yang menghargai kerja tim. 

Ia memiliki tampilan misterius karena selalu menutup sebelah matanya dan masker menutupi wajahnya. Namun sosoknya sama sekali jauh dari kata menyeramkan. Ia seorang guru idaman yang dapat diandalkan. 

Victor Nikiforof (Yuri!!! on Ice)

Victor Nikiforof (Yuri!!! on Ice)

Di urutan ke-9 ada Victor Nikiforof yang berasal dari salah satu anime sport terbaik berjudul Yuri!!! on Ice. Dalam anime tersebut, Victor bertindak sebagai pelatih dari Yuri. Penggambaran karakter Victor dianggap menarik karena memiliki wajah yang rupawan.

Rin Matsuoka (Free!)

Tayang perdana pada 2013, anime berjudul Free! ini banyak digemari dan sudah memiliki banyak seri. Selain jalan ceritanya yang menarik, anime ini juga menampilkan banyak karakter ganteng yang atletis. Salah satunya ialah Rin Matsuoka yang digambarkan sebagai perenang andal.

Naoto Tachibana (Tokyo Revengers)

Naoto Tachibana (Tokyo Revengers)

Anime Tokyo Revengers juga menjadi satu dari sekian banyak anime yang memiliki karakter pria ganteng. Naoto Tachibana menjadi salah satu karakter anime terganteng di Tokyo Revengers. Ia dianggap memiliki wajah yang rupawan, bahkan dari kecil sampai ia dewasa.

Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)

Killua Zoldyck merupakan tokoh utama anime Hunter x Hunter yang memiliki karakter ceria dan cerdas. Ia memiliki tampilan rambut perak, kulit pucat, dan mata biru yang membuatnya sangat ganteng! Matanya bahkan bisa berubah sesuai dengan suasana hatinya.

Sano Manjirou (Tokyo Revengers)

Sano Manjirou atau yang memiliki julukan Mickey ialah tokoh anime dari Tokyo Revengers. Ia memiliki kekuatan yang mengerikan dan wajah yang memesona. Ia merupakan ketua geng yang memiliki kemampuan bertarung sangat hebat.

Shoto Todoroki (My Hero Academia)

Memiliki kekuatan es dan api, Shoto Todoroki memiliki rambut berwarna putih dan merah layaknya melambangkan kekuatannya tersebut. Todoroki merupakan karakter dari anime My Hero Academia yang memiliki penampilan sangat keren. 

Lamperouge Lelouch (Code Geass)

Pemeran utama anime sering kali menarik perhatian, salah satunya adalah Lelouche dari anime Code Geass. Ia memiliki wajah yang tampan sekaligus cerdas. Penampilannya mampu melelehkan hati penonton karena terlihat sangat memesona.

Tsukishima Kei (Haikyuu!!)

Haikyuu merupakan anime yang bercerita tentang tim bola voli SMA Karasuno yang berjuang demi memenangkan sebuah kejuaraan voli nasional. Salah satu anggota tim bola voli ini sendiri diantaranya adalah Tsukishima Kei dengan perawakan tinggi dan kacamata. Dirinya juga berhasil mencuri perhatian penonton karena mulutnya yang pedas serta kepintarannya.

Kyo Sohma (Fruit Basket)

Kyo Sohma sebagai salah satu nama karakter dari anime dan manga shoujo legendaris Fruit Basket. Tampan dan keren, Kyo kemudian menjadi salah satu karakter terpopuler dan terganteng di anime yang satu ini.

Sata Kyouya (Wolf Girl & Black Prince)

Sata Kyouya merupakan salah satu karakter anime ganteng yang memiliki sifat tsundere ataupun pura-pura acuh, tetapi aslinya sangat perhatian. Karakter ini juga berasal dari anime shoujo yang cukup terkenal, yaitu di Wolf Girl & Black Prince.

Megumi Fushiguro (Jujutsu Kaisen)

Selain memiliki tubuh yang tinggi, ramping, wajah tirus, rambut gelap, serta mata biru yang tajam, Megumi sebagai penyihir (sorcerer) dengan kemampuan teknik terkutuk (cursed technique) yang mumpuni. Sebagai keturunan serta pewaris keluarga sorcerer ternama, Zenin, Megumi juga dianugerahi teknik 10 Bayangan (Ten Shadow).

Dengan teknik ini, Megumi kemudian dapat memanfaatkan bayangan sebagai senjata, seperti memanggil shikigami serta menyelinap dan menyerang lawan melalui bayangan. Megumi juga sebagai petarung yang kuat, lincah, dengan refleks yang baik.

Sebastian Michaelis (Black Butler)

Meski bukan penggemar anime, kamu pasti langsung percaya jika ada yang bilang Sebastian ialah seorang iblis. Wujud manusia dengan wajah dewasa muda yang sangat tampan, tubuh tinggi ramping, kulit pucat, serta hidung mancung. Ia juga memiliki rambut hitam dengan poni samping, suara berkarisma, serta mata merah dengan tatapan lembut memang menggoda siapa pun yang melihatnya. 

Namun, selain memiliki visualnya yang atraktif, Sebastian juga sangat sopan, cerdas, gesit serta meskipun berpakaian pakaian formal, serta mampu melakukan apa saja. Sebagai pelayan (butler), ia juga sangat setia terhadap majikannya, Ciel Phantomhive. Bukan berarti ia adalah iblis yang baik serta menyenangkan. 

Di balik itu semua, Sebastian juga menjadi seorang iblis yang membuat kontrak kemudian akan memakan jiwa Ciel setelah membantu membalas dendam kematian orangtua Ciel. Dia juga tidak segan membunuh secara sadis tanpa memandang usia serta jenis kelamin, manipulatif, dan penuh dengan tipu daya. Meski demikian, hal ini malah meningkatkan karakter bad boy yang membuat Sebastian semakin disukai oleh penggemarnya.

Karakter anime diatas dianggap yang paling memiliki banyak penggemar. Di antara 20 karakter tersebut, mana favoritmu? (OL-14)

Baca Juga

Instagram @hbosthelastofus

HBO Rilis Trailer Resmi Serial The Last of Us

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 13:00 WIB
Sembilan episode dari season pertama serial itu akan mulai tayang pada 16 Januari mendatang di HBO dan HBO...
Instagram @jin

Jin BTS akan Jalani Wamil Tanpa Acara Perpisahan dengan Penggemar

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:45 WIB
"Jin akan bergabung dengan Angkatan Darat sebagai tentara aktif untuk memenuhi wajib militernya. Tidak akan ada acara khusus pada hari...
Instagram @wednesdaynetflix

Wednesday Masuk Daftar Serial Netflix Terpopuler Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 07 Desember 2022, 11:00 WIB
Serial Wednesday menempati peringkat ketiga sebagai konten TV berbahasa Inggris yang paling banyak ditonton dalam sejarah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya