Selasa 15 November 2022, 17:04 WIB

Terompet Pemersatu Bangsa, Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia

mediaindonesia.com | Hiburan
Terompet Pemersatu Bangsa, Timmy Trumpet Segera Hadir di Indonesia

Ist
Musikus Timothy Jude Smith yang lebih dikenal dengan nama panggung 'Timmy Trumpet'.

 

TEROMPET pemersatu bangsa. Siapa yang tak ingin menyaksikannya? Musik yang kerap mengguncang tempat rekreasi itu kini semakin sering meramaikan konten media sosial.

Musik “Narco” yang ditenarkan oleh Timothy Jude Smith atau lebih dikenal sebagai 'Timmy Trumpet' dari 'Negeri Kanguru' tersebut telah beberapa kali berhasil menempati posisi nomor satu di iTunes chart untuk wilayah Indonesia.

Kecintaan para penikmat musik Timmy Trumpet itulah yang menjadi alasan W Superclub Gatsu menjadikannya sebagai special guest dalam menyambut tahun baru 2023.

Bukan hanya Timmy Trumpet, W Superclub Gatsu juga mengundang Krewella agar rangkaian pergantian tahun semakin semarak.

Sedangkan pengunjung ATLAS Beach Fest di Kuta, Bali, yang sudah menanti-nanti kehadiran mereka, tak perlu datang ke Jakarta.

Pengunjung ATLAS Beach Fest tetap dapat menyaksikan langsung bagaimana Timmy Trumpet dan Krewella menunjukkan kepiawaiannya mengemas musik sampai mengena ke jiwa.

Baca juga: Louis Tomlinson Tunda Tanda Tangan Album Karena Lengan Patah

Mereka berdua melayani kerinduan pengunjung tempat wisata terbesar di Asia itu bukan hanya satu dua hari tapi selama tiga hari berturut-turut. 

W Superclub yang telah resmi beroperasi akan terus menghadirkan suguhan pertunjukan musik kelas dunia.

W Superclub berlokasi di Jln. Gatot Subroto No 1003, Menteng Dalam, Jakarta Selatan, sebelumnya telah mendatangkan DJ Internasional seperti Nicky Romero dan Mike Williams.

Selain Nicky Romero dan Mike Williams, musisi lokal pun telah menunjukkan bagaimana asyiknya bermain di panggung megah W Superclub Gatsu.

Kahitna, salah satu musik grup asal Bandung, juga telah menampilkan pesonanya di W Superclub dengan membawakan lagu-lagu bertemakan cinta dan mendapat sambutan meriah para pengunjung.

Besarnya animo masyarakat menyaksikan penampilan Kahitna terlihat dari jumlah pengunjung yang memadati W Superclub Gatsu. Personil Kahitna tampak senang menyambut antusiasnya para pengunjung.

 “Manggung di W Superclub seru banget. Sing a long bersama para pengunjung di W Superclub. Protokol kesehatan dan keamanan ketat, stage dan lighting yang kece. Ditambah tata suara kelas dunia bikin performance kami makin bisa dinikmati dengan baik,” sebut Yovie Widianto, pionir Kahitna dalam keterangan pers, Selasa (15/11).

Selain menyediakan tata suara terbaik, W Superclub Gatsu juga menyuguhkan sistem tata lampu eksotik yang merangsang pengunjung larut lebih dalam kepada penjiwaan.

Terompet pemersatu bangsa pun membuat optimistis memasuki sekaligus menjalani Tahun Baru 2023 bersama musisi dan DJ pilihan W Superclub Gatsu. 

Untuk reservasi W Superclub Gatsu dapat menghubungi 0811-1906-7167 atau melalui instagram @ wsuperclub

Untuk reservasi ATLAS Beach Fest dapat melalui https://atlasbeachfest.com atau melalui instagram @ atlasbeachfest & @ atlasbeachclub. (RO/OL-09)

Baca Juga

DOK Pribadi.

Kisah Investor Muda, Faiz Akbar Bagikan Pengalaman Trading Saham

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 08 Desember 2022, 17:28 WIB
Pemuda itu bisa mendapatkan Rp1 miliar pertamanya saat dia berumur 20 tahun. Pemuda itu bernama Faiz Akbar...
Instagram @deelestari

Dee Rangkum Persaaan Sedih yang Mendalam Lewat Berduka

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:30 WIB
Berduka mengungkapkan perasaan ketika manusia sedang rapuh-rapuhnya dan ingin berserah sepenuhnya kepada...
Instagram @voxxesmusic

Single Terbaru Voxxes Hadirkan Nuansa Romantis

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 08 Desember 2022, 12:00 WIB
Lagu itu terinspirasi dari kota yang tengah disinggahi oleh salah satu personel Voxxes, Rr. Ia merangkum setiap energi yang ia peroleh ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya