Selasa 15 November 2022, 13:38 WIB

Duo Kasih N Cinta Tebarkan Pesan Persatuan Lewat Single Kedua

Retno Hemawati | Hiburan
Duo Kasih N Cinta Tebarkan Pesan Persatuan Lewat Single Kedua

Dok Duo Kasih N Cinta
Duo Kasih N Cinta.

 

Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika, duo kakak beradik dengan nama Grup Kasih N Cinta melucurkan single kedua mereka berjudul Ribut Lagi. Lagu ini memberi pesan persahabatan dan persatuan yang sekarang semakin penting dan dibutuhkan di tengah era dan komunikasi serba digital.

Lagu Ribut Lagi merupakan sebuah ajakan yang mengajak masyarakat khususnya anak-anak untuk menghindari perdebatan, mengisi dengan aktivitas yang positif dan membangun semangat perdamaian di antara sesama anak bangsa. Semangat inilah yang selalu menjadi ciri khas dari lagu lagu Kasih N Cinta yang juga merupakan cucu dari seniman legendaris Kris Biantoro.

Lagu ini diciptakan oleh Damar Koesnoen dan merupakan lagu kedua yang dinyanyikan oleh Duo Kasih N Cinta. Lagu pertama berjudul Pagi, menjadi finalist Anugerah Music Indonesia pada 2021 untuk kategori Grup/Duo/Kolaborasi anak-anak terbaik.  

Lagu Ribut Lagi juga meluncurkan video klip dengan dukungan dari 4 brand lokal De Clip, ColleXion, Zethro Sport, dan Hop Hop Buble Drink. Produksi video klip dilakukan di Sekolah Santa Maria Fatima, Jatinegara dengan pendekatan kreatif berkolaborasi bersama dengan para pemain-pemain basket komunitas.

Bagi Brand Hair Ornament, De Clip dan gold plated jewelry, ColleXion, anak-anak harus mampu mengeksplorasi hal menarik di sekitarnya baik dalam berkesenian maupun olahraga dengan rasa senang, seru dan nyaman. Salah satunya tentu saja sambil mengenakan produk asesoris yang berkualitas agar tercipta kepercayaan diri. Menurut mereka, anak-anak senang untuk mengeksplorasi hal menarik di sekelilingnya, termasuk dalam berkreativitas, berkesenian maupun berolahraga. Sebagai brand hair ornament dan gold plated jewelry, DeClip dan Collexion memiliki varian produk aksesoris dengan desain tidak hanya lucu namun juga nyaman dipakai dalam setiap kegiatan yang mendukung anak dalam mengembangkan kreativitas dan kepercayaan dirinya. Hal ini selaras dengan project Video Klip Ribut Lagi yang menjadi salah satu buah karya dari penyanyi Duo Kasih dan Cinta.

Bagi Hop Hop dunia anak-anak adalah dunia persahabatan dan modal dasar yang penting untuk dapat memaksimalkan diri lewat kepribadian yang menyenangkan, keren dan peduli pada sesama.

Untuk Zethro Sport salah satu brand sepatu lokal, ingin mengenalkan dan mengajak anak-anak untuk melakukan aktivitas outdoor dengan nyaman, bermain sambil olah raga dengan sepatu berdesain sporty bisa dipakai di berbagai suasana.

Kasih N Cinta juga mengungkapkan harapannya, “Kami ingin  lagu ini  menjadi sebuah renungan dan ajakan  bagi masyarakat luas agar bisa melihat perbedaan sebagai sebuah anugerah yang harus disyukuri dan dikelola sebaik-baiknya untuk menumbuhkan karakter anak bangsa yang unggul di masa depan.”

Lagu Ribut Lagi bisa disaksikan di sini. .

(OL-12)

Baca Juga

MI/HO

Blxst Gandeng Larry June Rilis Single Keep Calling

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 08:45 WIB
Lagu kolaborasi itu dirilis setelah sederet prestasi yang Blxst cetak belum lama ini termasuk tur dunianya yang terjual habis semua...
Instagram @choi_seung_hyun_tttop

T.O.P BIGBANG tidak Sabar Terbang Keliling Bulan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 08:00 WIB
Pria yang bernama asli Choi Seung Hyun itu akan menjadi salah satu warga sipil pertama yang menjalani ekspedisi mengelilingi Bulan selama...
AFP/AMMAR ABD RABBO / Red Sea Film Festival

Jackie Chan Ungkap Sedang Bahas Pembuatan Rush Hour 4

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 07:30 WIB
Tiga versi Rush Hour sebelumnya disutradarai oleh Brett Ratner. Sampai saat ini belum diketahui apakah Ratner akan melanjutkanya...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya