Selasa 15 November 2022, 13:15 WIB

Serial Kupu Malam akan Tayang pada 25 November di WeTV dan Iflix

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Serial Kupu Malam akan Tayang pada 25 November di WeTV dan Iflix

Instagram @wetvindonesia
Poster serial Kupu Malam

 

MD Pictures dan WeTV siap merilis serial original Kupu Malam pada 25 November 2022 di platform streaming WeTV dan iflix.

"MD terus melakukan terobosan-terobosan baru dengan melahirkan tayangan-tayangan dari berbagai genre yang berdasarkan realitas kehidupan sehari-hari untuk dapat menghibur penonton di seluruh Indonesia dan mancanegara," kata founder dan CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan resmi, Senin (14/11).

"Kami berharap WeTV Original Kupu Malam akan memecahkan rekor-rekor baru dari produksi lokal Indonesia untuk seluruh dunia," imbuh Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Baca juga: Kisah Perempuan Mantan Napi Menata Hidup di Serial Dapur Napi

Serial ini ditangani oleh sutradara Anggy Umbara dan menggandeng bintang-bintang muda ternama seperti Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Steffi Zamora. 

Tidak hanya itu, Kupu Malam pun menggaet sejumlah aktor senior seperti Lukman Sardi, Dinda Kanyadewi, dan Karina Suwandi.

Selain membawa cerita yang menarik dengan jajaran pemainnya, Kupu Malam juga menghadirkan lagu tema (soundtrack) yang
dibawakan oleh penyanyi solo Virzha.

Pria yang kini juga ikut menjadi vokalis Dewa 19 tersebut akan membawakan lagu Kupu-Kupu Malam, yang merupakan karya klasik dari penyanyi legendaris Titiek Puspa pada 1977.

Di bawah naungan MD Musik Indonesia dan Alfa Records, Virzha akan kembali menghidupkan lagu tersebut dengan pendekatan yang berbeda. 

Kupu-Kupu Malam versi Virzha hadir dengan nuansa ballad yang kental dan makin bermakna berkat karakter vokal yang kuat dalam menghidupkan kembali pesan tersirat dari lagu ini.

Sama seperti serial Kupu Malam, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan malam yang berprofesi sebagai tuna susila, sebuah pekerjaan yang sering kali dipandang sebelah mata oleh banyak orang.

Padahal, jika ditelisik dengan seksama, mereka sebenarnya adalah manusia yang membanting tulang demi menyambung nyawa dan mendapat penghidupan yang layak. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

Dok KlikFilm

Film Triangle Of Sadness Hingga Cross The Line Temani Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:48 WIB
Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar...
Dok KlikFilm

Inilah Deretan Film yang Bakal Ditayangkan saat Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:32 WIB
Film-film baik dati dalam maupun luar negeri, yang pernah masuk dalam jajaran festival-festival film baik nasional maupun internasional...
Dok. Uniqlo

Desain Terbaru T-Shirt Amal UT Peace For All Diluncurkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:32 WIB
Seperti koleksi sebelumnya, donasi yang terkumpul dari proyek T-shirt Amal Peace For All di Indonesia akan dialokasikan untuk Save the...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya