Sabtu 12 November 2022, 08:00 WIB

Serial Drama 10 Episode Berjudul My Comic Boyfriend Dirilis

Mediaindonesia.com | Hiburan
Serial Drama 10 Episode Berjudul My Comic Boyfriend Dirilis

Vision +
Para pemain My Comic Boyfriend dan keru di balik layar Vision +.

 

Vision+ mengadakan konferensi pers pada Jumat (11/11) untuk perilisan original series terbarunya yang berjudul My Comic Boyfriend. Serial yang disutradarai oleh Reka Wijaya ini memiliki genre drama dan fantasi, dengan cerita yang ringan dan cocok untuk kalangan muda.

My Comic Boyfriend menceritakan kisah Naya, seorang gadis SMA yang cantik dan ceria, namun tak percaya diri. Sebagai pecinta komik, Naya memiliki karakter favorit bernama Jetta, dan Naya berharap bisa menjadikannya kekasih.

Tanpa ia sadari, harapan tersebut menjadi kenyataan. Sosok Jetta muncul dari komik dengan paras yang sempurna, hingga ia akhirnya benar-benar menjadi kekasih Naya.

My Comic Boyfriend diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Jetta, Hanggini sebagai Naya, Sharon Sahertian sebagai Queena, Debo Andryos sebagai Debo, Bobie Antonio sebagai Majja, Patricia Lourence sebagai Key, hingga berbagai artis terkenal lainnya seperti Tora Sudiro,
Anisha Kirana, dan Dewi Rezer.

Mengangkat cerita yang bersinggungan dengan fantasi, My Comic Boyfriend sangat dekat dengan kehidupan anak muda zaman sekarang yang banyak mengidolakan sosok impian, seperti karakter fiksi maupun artis terkenal. Fenomena ini diangkat menjadi cerita yang ringan, menghibur, dan sarat akan pesan moral.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, “Kami sangat senang bisa merilis original series My Comic Boyfriend, dengan ceritanya yang relatable dan sangat mudah dinikmati oleh generasi muda, sebagai salah satu penonton utama konten Vision+.”

My Comic Boyfriend akan tayang dengan total 10 episode yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, dan episode-episode selanjutnya bisa disaksikan dengan berlangganan Vision+. (OL-12)

Baca Juga

Dok KlikFilm

Film Triangle Of Sadness Hingga Cross The Line Temani Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:48 WIB
Memasuki akhir tahun 2022, platform digital KlikFilm menghadirkan film-film baik dari dalam maupun luar...
Dok KlikFilm

Inilah Deretan Film yang Bakal Ditayangkan saat Libur Nataru di KlikFilm

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 03 Desember 2022, 10:32 WIB
Film-film baik dati dalam maupun luar negeri, yang pernah masuk dalam jajaran festival-festival film baik nasional maupun internasional...
Dok. Uniqlo

Desain Terbaru T-Shirt Amal UT Peace For All Diluncurkan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 21:32 WIB
Seperti koleksi sebelumnya, donasi yang terkumpul dari proyek T-shirt Amal Peace For All di Indonesia akan dialokasikan untuk Save the...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya