Jumat 11 November 2022, 20:38 WIB

Lagu Simpan Hati, Curhatan Pengalaman Pribadi TB Aji

mediaindonesia.com | Hiburan
Lagu Simpan Hati, Curhatan Pengalaman Pribadi TB Aji

dok.ist
Penyanyi TB Aji kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya bertajuk Simpan Hati, Jumat (11/11/2022)

 

PENYANYI solo TB Aji kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan merilis single terbarunya bertajuk Simpan Hati. Single terbaru TB Aji ini tepat sebulan sejak lagu pertamanya ‘Tukar Rasa’ dirilis ulang (remastered) dalam format digital.

Ada alasan khusus TB Aji merilis kedua single ini hanya dalam kurun waktu singkat. Pasalnya, kedua single TB Aji memiliki benang merah karena menceritakan tentang seseorang yang sedang dalam terluka hati.

"Lagu ‘Tukar Rasa’ membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan ‘Simpan Hati’ cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan," papar TB Aji, Jumat (11/11).

Menurutnya, sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Lantaran itu di lagu “Simpan Hati” merupakan ungkapan isi hatinya.

Proses pembuatan lagu ini bisa dibilang lumayan cepat karena menurut TB Aji materinya cukup mudah untuk didengar dan dinyanyikan.

“Alhamdulillah sebenarnya tidak ada kendala selama proses pembuatan lagu ini. Saya senang sekali bisa kerja bareng bersama komposer  dan arranger handal yaitu  “JEDI”, Mas Dinno Taruprajoko & Jeffrey Stefanus," tandasnya.

Sementara itu, Ferry Ardiansyah selaku executive producer Dumeca Records, merasa lagu ‘‘Simpan Hati’ cocok dinikmati pendengar ketika rasa baper tengah menghampiri.

Ferry mengaku sengaja membuat music video lagu TB Aji oleh Dumeca Pictures di Pulau Dewata, Bali. Menurut Ferry, pemilihan lokasi di Bali dikarenakan nilai eksotik dan pesona alam yang begitu menjadi magnet untuk lagu ‘Simpan Hati’.

“Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir," pungkas Ferry. (OL-13)

Baca Juga

MI/NAVIANDRI

Braga Sky 1957, Lokasi Hiburan Legendaris di Kota Bandung, Dihidupkan Lagi

👤Naviandri 🕔Senin 28 November 2022, 21:05 WIB
Braga Sky kembali dihidupkan dengan mengusung konsep baru tanpa meninggalkan konsep lama....
AFP/John MACDOUGALL

Laura Basuki Mengaku Sempat Serba Salah Beradegan Mesra dengan Ernest Prakasa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 28 November 2022, 12:27 WIB
Dalam film itu, Meira Anastasia, yang juga istri Ernest menjadi ko-sutradara. Meira tidak cuma melihat, tetapi juga mengarahkan...
Instagram @ernestprakasa

Cek Toko Sebelah 2 Angkat Isu yang Dihadapi Perempuan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 28 November 2022, 12:21 WIB
"Itulah alasan muncul cerita yang lebih feminin, tapi laki-laki bisa tetap relate kalau punya pasangan dan akan bisa melihat dari dua...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya