Sabtu 29 Oktober 2022, 21:27 WIB

Terus Eksis di Dunia Musik, Genta Garby Perkenalkan Single Dia Cinta

Mediaindonesia.com | Hiburan
Terus Eksis di Dunia Musik, Genta Garby Perkenalkan Single Dia Cinta

Dok. Pribadi
Genta Garby dan singel terbarunya Dia Cinta

 

KABAR gembira datang dari dunia musik tanah air, musisi Era 90an Genta Garby ternyata masih aktif memproduksi lagu hingga saat ini, Vocalist Band yang pernah hits dengan lagu berjudul Cinta Pertama dan sempat menjadi band pembuka untuk tour konser band International Color Me Bad di Indonesia ini menuturkan, saat ini kesibukanya masih seputar dunia menyanyi, sibuk mengajar kursus vokal dan masih aktif memproduksi lagu Bersama teman-teman bandnya.

Dikutip dari Video dokumentasi live Instagram Bercak besutan Bobby Setengahmateng dan Daus Rojali, Genta Garby saat ini tengah mempromosikan 1 lagu terbaru yang berjudul Dia Cinta. Lagu yang pernah diciptakan sejak 8 tahun yang lalu ini memang sedikit berbeda, bagi Genta. vocalist band Garby ini 

“Lagu ini adalah refleksi dari rasa syukur dan proses hidup yang hingga saat ini saya jalani, kalau dulu bicara romantisnya tentang cinta orang-orang yang di mabuk asmara, namun kali ini berbeda, Dia Cinta terasa lebih dari itu, lebih dalam dan lebih reflektif,' ujar vokalis band Garby itu.

Hal spesial lain yang dirasakan oleh Genta pada proses produksi lagu Dia Cinta adalah adanya sentuhan tangan dingin Eki, Mantan gitaris band Ungu ini telah sukses mengaransemen lagu Dia Cinta terasa lebih catchy, modern dan perfect buat saya, tutur Genta Garby bersemangat.

Baca juga : Raisa Gunakan Konsep Feminitas untuk Konser di GBK

"Sejak awal mendengarkan lagu Dia Cinta, saya merasa lagu ini memang berbeda, liriknya kaya akan makna, dan impresi dari kata Dia Cinta terdengar lebih religious bagi saya, Dia Cinta bukan hanya tentang cinta manusia, Tapi juga Cinta dari yang maha Esa," tegas Daus Rojali saat ditanya mengenai respon lagu Dia Cinta.

"Kalau saya malah berbeda, Dia Cinta terdengar begitu menyedihkan, karena saat mendengarkan lagu ini, saya inget kontrakan saya, ternyata sampai saat ini, saya belum punya uang untuk bayar kontrakan besok," sahut Bobby Setengahmateng sambil bercanda.

Ditanya mengenai harapanya kedepan terkait dengan peluncuran single Dia Cinta, Genta berharap agar para pendengar setia dan masyarakat Indonesia dapat mendukung dengan cara mendengarkanya melalui platform digital yang telah tersedia karena baginya dengan mendengarkan di platform resmi maka secara langsung pula telah mendukung para musisi untuk dapat menikmati hasil royaltinya.

"Lagu Dia Cinta sudah dapat di dengarkan di beberapa platform digital, dan video liriknya dapat di lihat di youtube, pungkas Genta. (RO/Ol-7)

Baca Juga

DOK Marvel.

The Marvels bersama Park Seo Joon Tayang Juli 2023

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan 🕔Jumat 02 Desember 2022, 16:50 WIB
The Marvels ialah sekuel mendatang dari Captain Marvel yang dibintangi Park Seo Joon juga Brie Larson dan masih banyak...
Dok. SPOTLIGHT

SPOTLIGHT Indonesia Hadirkan Wastra dan Budaya Nusantara Lebih dari 180 Desainer dan Jenama Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 02 Desember 2022, 15:33 WIB
SPOTLIGHT telah digagas sejak 2019 namun dapat diwujudkan di akhir tahun ini dengan tujuan melahirkan brand-brand fesyen lokal yang...
ANTARA/HO

Son Deon Berkisah Soal Upaya Pertahankan Cinta di Sekali Lagi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 02 Desember 2022, 14:15 WIB
"Lagu ciptaan Ardhika Purba ini bercerita tentang kisah cinta seorang wartawan yang berjuang mempertahankan hubungan cinta dengan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya