Kamis 20 Oktober 2022, 15:22 WIB

Kembali Digelar, Berdendang Bergoyang Festival Akan Dimeriahkan Lebih dari 100 Musisi Lintas Genre

Mediaindonesia.com | Hiburan
Kembali Digelar, Berdendang Bergoyang Festival Akan Dimeriahkan Lebih dari 100 Musisi Lintas Genre

Dok. BBFest
Berdendang Bergoyang Festival (BBFest) 2022

 

BERDENDANG Bergoyang Festival (BBFest) kembali hadir tahun ini. Setiap tahun BBFest selalu hadir dengan membawa cerita berbeda. Maka pada 2022, BBFest juga hadir dengan membawa semangat untuk para rakyat dapat bangkit berdendang lebih kuat.

Semangat ini juga diiringi dengan semangat juang Indonesia, bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, BBFest menghadirkan putra putri musisi terbaik bangsa yang akan turut bersinergi dalam bersenandung memeriahkan semarak Berdendang Bergoyang Festival 2022.

Festival musik yang senantiasa mengangkat tema kearifan lokal ini akan menghadirkan lebih dari 100 musisi terbaik tanah air. Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan menyajikan sajian dengan beragam aliran musik seperti pop, dangdut koplo, rock, hip hop, rnb hingga sajian musik modern lintas generasi.

Berdendang Bergoyang Festival 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 28, 29, & 30 Oktober 2022, berlokasi di Istora Senayan.

Baca juga : Spotify Luncurkan Playlist Blend yang Dipersonalisasi Terbaru Bersama Blackpink

Tahun ini menjadi tahun yang spesial karena Indonesia bangkit lebih kuat. Maka dari itu akan ada 5 semarak panggung kemeriahan yaitu Berdendang Stage, Bergoyang Stage, Bergembira Stage, Berdansa Stage dan Bergelora Stage.
 
Dengan adanya 5 semarak panggung kemeriahaan diharapkan dapat menjadi sinergi kuat untuk para rakyat dapat merasakan bangkit dan pulih yang semakin hebat. Salam berdendang. Ayo bergoyang.

Pembelian tiket Berdendang Bergoyang Festival 2022 dapat diakses melalui emvrio.com. Informasi terbaru seputar Berdendang Bergoyang Festival 2022, dapat dilihat di akun Instagram resmi @berdendangbergoyang. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/CHRIS YOUNG

Keluarga George Michael Bantah Setujui Pembuatan Biopik

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 Januari 2023, 09:00 WIB
Pihak George Michael Entertainment segera mengklarifikasi beredarnya informasi tersebut dan menjelaskan mereka tidak tahu mengenai rencana...
Instagram @mariekondo

Marie Kondo, Ketika Sang Ratu Bebenah Menyerah

👤Dinda Shabrina 🕔Senin 30 Januari 2023, 08:00 WIB
Kondo dikenal sebagai pencetus metode konmari atau cara mengatur tata ruang. Dia juga menerbitkan buku-buku mengenai bidang...
Instagram @avatar

Bertahan di Puncak Box Office, Avatar 2 Jadi Film Terlaris Keempat Sepanjang Masa

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 30 Januari 2023, 07:45 WIB
Film sains fiksi produksi Disney/20th Century yang disutradarai oleh James Cameron telah memuncaki Box Office selama 7 pekan secara...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya