Sabtu 24 September 2022, 15:37 WIB

One Piece Film: Red, Film Bajak Laut Berambut Merah

Joan Imanuella Hanna Pangemanan | Hiburan
One Piece Film: Red, Film Bajak Laut Berambut Merah

Instagram @cgv.id
Poster film One Piece Film: Red

 

FILM yang diangkat dari manga One Piece bertajuk One Piece Film: Red resmi ditayangkan di bioskop Indonesia pada Rabu (21/9).

One Piece Film: Red mengisahkan seorang karakter bajak laut dengan topi jerami bernama Luffy yang pergi ke sebuah festival musik. Festival musik tersebut diadakan di Pulau Musik Elegia yang merupakan lokasi konser diva terbesar di dunia yakni Uta.

Festival musik tersebut menjadi awal pertemuan Luffy dan Uta. Hingga terungkap fakta terkait Uta yang merupakan anak dari bajak laut rambut merah, Shanks, yang menghilang secara misterius. Shanks adalah inspirasi Luffy. Karena itu karakter Shanks berperan penting dalam hidup Luffy.

Baca juga: One Piece Film Red akan Rilis di AS Mulai 4 November

Film ini dibuat oleh studio Toei Animation dengan sutradara Goro Taniguchi. Sementara itu, keterlibatan sang kreator Eiichiro Oda lebih banyak daripada proyek-proyek mereka sebelumnya.

Di Jepang, penjualan tiket One Piece Film: Red telah mencapai angka USD234 juta. Angka tersebut jauh lebih tinggi dibanding penjualan Jujutsu Kaisen: 0 di Jepang yang hanya mencapai USD96,76 juta. Angka penjualan tiket tersebut membuat Once Piece Film: Red menduduki peringkat ke-8 film anime terlaris di Jepang dan menjadi film dalam waralaba One Piece dengan pendapatan tertinggi.(OL-5)

Baca Juga

Ist

Malam Puncak Indonesian Music Awards 2022 Sukses Digelar

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 09 Desember 2022, 13:50 WIB
Almarhum Chrisye sebagai tokoh musik Indonesia yang paling layak menerima penghargaan Lifetime Achievement Indonesian Music Awards...
AFP/Alice Chiche

Celine Dion Batalkan Beberapa Jadwal Konser Karena Idap Penyakit Langka

👤Naufal Zuhdi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 11:30 WIB
"Sementara ini masih mempelajari tentang kondisi langka ini. Kami sekarang tahu inilah yang menyebabkan semua kejang yang saya...
Instagram @netflixid

Extraordinary Attorney Woo Raih Nominasi  untuk Critics Choice Awards

👤Basuki Eka Purnama 🕔Jumat 09 Desember 2022, 10:45 WIB
Extraordinary Attorney Woo dan Pachinko masuk dalam nominasi Serial Berbahasa Asing Terbaik, bersama 1899, Borgen, Garcia!, The Kingdom...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya