Senin 12 September 2022, 11:07 WIB

Pemeran Daredevil Sebut Kevin Feige Ubah Hidupnya

Meilani Teniwut | Hiburan
Pemeran Daredevil Sebut Kevin Feige Ubah Hidupnya

Instagram @disneyplus
Charlie Cox sebagai Daredevil dalam serial yang tayang di Disney+ Hotstar.

 

CHARLIE Cox kembali hadir di Marvel Cinematic Universe. Aktor itu muncul di film Spider-Man: No Way Home tahun lalu dan akan segera mengenakan setelan Daredevil sekali lagi di serial She-Hulk: Attorney at Law. 

Pada 2024, Cox akan memimpin serialnya sendiri dengan Daredevil: Born Again, serial besar dengan 18 episode yang dibuat khusus untuk Disney+. Pada konferensi pers di D23 Expo, Cox mengatakan bos Marvel Studios Kevin Feige telah mengubah hidupnya setelah membawanya kembali.

"Hidup saya berubah sejak melakukan panggilan telepon dengan Feige," kata aktor itu kepada Variety . "Hanya satu adegan di Spider-Man, rasanya seperti tingkat apresiasi dan pengakuan yang berbeda. Berjalan di jalan sekarang, [berpikir] saya di Spider-Man."

Baca juga: Daredevil Dipastikan Hadir di Spider-Man 4

Lebih jauh, Cox menambahkan dia sekarang lebih dikenal secara substansial sejak No Way Home daripada setelah membintangi tiga musim serial Netflix. 

"Mengingat itu satu adegan, itu mengejutkan," lanjutnya. "Sebelumnya, saya tinggal di New York, orang-orang bertanya 'Ada apa Daredevil?' tapi sekarang orang tahu nama saya.'"

Cukup lucu, aktor itu mengatakan, awal tahun ini, dia menyelinap ke pertunjukan Spider-Man, hanya untuk mengetahui pertunjukan yang dia ikuti mendapat sambutan hangat untuk kembalinya karakternya.

"Lucu, saya mendapat begitu banyak pesan teks dan begitu banyak telepon tentang momen itu di bioskop. Keponakan saya mengirimi saya rekaman semua orang yang bersorak," kata Cox kepada  RadioTimes  awal tahun ini. 

"Jadi saya menyelinap ke bioskop di dekat tempat tinggal saya dan benar-benar berdiri di koridor... dan, sayangnya, pengalaman saya adalah tempat itu sangat sunyi!" lanjutnya.

Daredevil: Born Again  diperkirakan akan rilis pada Musim Semi 2024. Tiga musim pertama seri terbatas Daredevil dan The Defenders  sekarang sudah dapat dilihat di Disney+. (OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/Sebastien Bozon.

Christian Bale Harus Isolasi Diri dari Chris Rock

👤Meilani Teniwut 🕔Rabu 28 September 2022, 20:05 WIB
Aktor Christian Bale biasanya tidak memiliki masalah untuk mengubah karakternya di...
Instagram @vinogbastian__

Demi Film Qodrat, Vino G Bastian Belajar Cara Melakukan Rukiah

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:54 WIB
Selain belajar gerakan-gerakannya, Vino juga berlatih bacaan Al Quran yang digunakan dalam rukiah dari ahlinya...
Instagram @e_xiu_o

Xiumin EXO Rilis Mini Album Solo Perdana

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:40 WIB
Mini album yang dirilis pada 26 September 2022 itu berisi lima lagu, yaitu Brand New, How We Do, Feedback, Love Letter dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya