Jumat 19 Agustus 2022, 09:23 WIB

Para bintang Berbagi Kesan Soal Serial She-Hulk

Basuki Eka Purnama | Hiburan
Para bintang Berbagi Kesan Soal Serial She-Hulk

Instagram @shehulkofficial
Para pemeran dan kreator serial terbaru Marvel, She-Hulk: Attorney at Law

 

PARA pemain dan kreator serial terbaru Marvel Studios, She-Hulk: Attorney at Law, mengungkapkan beberapa cerita dan kesan di balik pembuatan serial yang tayang di platform streaming Disney+ Hotstar itu.

Bagi aktris Tatiana Maslany, yang memerankan dua karakter sekaligus yakni Jennifer Walters, yang merupakan seorang pengacara, dan She-Hulk, yang merupakan sisi lain dari dirinya, merupakan pengalaman yang menyenangkan di karier aktingnya.

"Pergi ke ruang sidang benar-benar mengasyikkan. Dan apa yang hebat dari serial ini adalah ia memiliki semua elemen Marvel dan hal-hal kecil lainnya namun tidak melupakan sisi humanis dari Jennifer dan She-Hulk," kata Maslany dalam jumpa pers global, baru-baru ini.

Baca juga: She-Hulk Tetap Hadirkan Resep Komedi Ringan Khas MCU

Lebih lanjut, ia juga membagikan kisah beradu akting dengan Mark Ruffalo, pemeran Hulk sekaligus Bruce Banner, yang di dalam cerita merupakan sepupu Jennifer.

"Naskahnya memusatkan perhatian pada dinamika yang sebenarnya. Bekerja dengan Mark juga rasanya mudah, karena kami bertingkah seperti layaknya saudara, yang kadang bertengkar, namun sangat mencintai satu sama lain. Itu seperti dinamika yang sangat mudah untuk dibawakan di depan kamera," kenang Maslany.

Di sisi lain, sutradara dan produser eksekutif Kat Coiro mengatakan ia tertarik bergabung untuk memproduksi serial ini karena kecintaannya dengan karakter She-Hulk di komik Marvel sejak ia kecil.

"Ya, saya ingat dengan sangat jelas, menjadi seorang gadis kecil dan melihat sampul komik She-Hulk di tengah lautan komik dengan karakter utama laki-laki. Saya tidak tahu siapa dia atau seperti apa ceritanya, namun, saya sudah tergerak olehnya," ungkap Coiro.

Soal pembuatan serial itu sendiri, penulis naskah sekaligus produser eksekutif Jessica Gao menambahkan, para kreator di balik She-Hulk ingin membawakan acara ini sebagai sajian yang ringan, lucu, namun juga tidak melupakan nilai-nilai MCU di dalamnya.

Namun, Gao mengatakan, hal terpenting yang ingin disampaikan melalui serial ini adalah bagaimana audiens ikut terlibat dalam kisah Jennifer Walters/She-Hulk dan ingat bahwa setiap manusia memiliki pasang-surut masing-masing, dan itu merupakan hal yang normal.

"Anda merasa seperti dia (Jennifer Walters/She-Hulk) menjalani kehidupan, dia memiliki pengalaman hidup, dia memiliki hubungan, dia memiliki keluarga dan dia memiliki teman. Dan dia juga bisa berubah, merasa berbeda hari ini daripada kemarin. Ini seperti orang pada umumnya yang benar-benar merasakan dan memproses sesuatu, dan memiliki pasang-surut," jelas Gao.

Hal lain yang menyenangkan dari She-Hulk adalah pembawaan gaya breaking the fourth wall di dalamnya. Teknik ini memungkinkan karakter untuk seolah-olah berinteraksi langsung dengan penonton.

"Rasanya ringan, menyenangkan dan menyegarkan," pungkas dia. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

youtube Dream

YouTuber ‘Dream’ Buka Topeng Smile dan Perlihatkan Wajahnya

👤Joan Imanuella Hanna Pangemanan  🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:38 WIB
Dream merasa canggung saat pertama kali memperlihatkan wajahnya di depan kamera. Ia juga memperkenalkan nama aslinya yaitu...
Ist

Bitsmedia Luncurkan Streaming Hiburan Film dengan Nama Qalbox

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 22:20 WIB
Bitsmedia telah meluncurkan layanan streaming hiburan video on demand (SVOD) global baru bernama...
Vierratale

Vierratale Rilis Video Musik Semua Tentangmu Versi Orkestra

👤Fathurrozak 🕔Selasa 04 Oktober 2022, 13:46 WIB
Di garapan itu Vierratale mengeksplorasi tema surealisme dalam bentuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya